Lompat ke konten
Home » Fashion » Semakin Percaya Diri Gunakan Style Untuk Ootd Mirror Selfie

Semakin Percaya Diri Gunakan Style Untuk Ootd Mirror Selfie

Ootd Mirror Selfie
Lazada

Ootd Mirror Selfie

Semakin Percaya Diri Gunakan Style Untuk Ootd Mirror SelfieMirror selfie merupakan gaya memotret dengan mengandalkan properti cermin. Gaya ini merupakan salah satu cara mengekspresikan diri dalam kreativitas dengan memadukan busana sesuai kepribadian.

Meski bukan hal baru, namun mirror selfie masih diminati oleh sebagian kalangan. Umumnya mereka berfoto selfie melalui cermin untuk memperlihatkan detail pakaian yang mereka kenakan saat itu. Nah berikut ini Ootd Mirror Selfie yang cocok untuk anda kenakan.

Cropped Denim Jacket Dan Straight Pants

Cropped Denim Jacket Dan Straight Pants
Cropped Denim Jacket Dan Straight Pants

Gaya hijab casual wanita yang satu ini memang bisa menginspirasi Anda untuk tampil lebih rapi apalagi saat anda ingin melakukan miror selfie. Straight Pants bisa anda padukan dengan kaos oblong dan jaket denim cropped. Lalu, anda tinggal mengenakan hijab pashmina netral yang simpel.

Tampilannya tidak terlalu ribet, hanya saja celana lurus dengan motif kotak-kotak memberikan kesan apik. Untuk aksesorisnya cukup pakai tote bag dan kacamata. Tampilan kasual ini sangat cocok untuk acara seperti kuliah, kerja, dan acara resmi lainnya. Masih oke untuk hangout. Kamu cukup memakai sneakers agar semakin sporty.

Rok Midi dan T-Shirt

Rok Midi dan T-Shirt
Rok Midi dan T-Shirt

Rok midi ini bisa dipadukan dengan atasan apa saja termasuk T-shirt atau kaos. Jadi, kini penampilan Anda tidak akan monoton karena hanya menggunakan kaos dan celana jeans. Pasalnya, perpaduan rok midi dan T-Shirt akan membuat Anda tampil cantik.

Tak hanya anggun dan manis, perpaduan kedua busana tersebut juga akan membuat Anda tampil berkelas. Gunakan sepatu kets atau sandal sangkar kulit datar untuk melengkapi tampilan.

Blazer dan Short Pants

Blazer dan Short Pants
Blazer dan Short Pants

Padukan saja tank top polos, blazer, dan celana pendek. Celana pendek berwarna hitam akan membuat penampilan Anda terlihat simpel. Hal itu diimbangi dengan penggunaan blazer yang terkesan formal.

Dengan kombinasi tersebut, tampilan akan terlihat sangat minimalis. Hal ini sangat patut untuk dicoba oleh para wanita yang ingin tampil anti ribet. Selain itu, terdapat unsur modern, berkelas dan kasual di dalamnya.

Demikian penjelasan dari saya tentang semakin percaya diri gunakan style untuk Ootd Mirror Selfie semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version