Lompat ke konten
Home » Fashion » Inspirasi Ootd Ke Pantai yang Simple dan Menarik

Inspirasi Ootd Ke Pantai yang Simple dan Menarik

Overall-Dress[1]

Ootd Ke Pantai

Inspirasi Ootd Kepantai yang Simple dan Menarik – Memutuskan outfit ke pantai bukanlah perkara mudah.

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari jenis kain, kombinasi warna, hingga aktivitas apa yang akan Anda lakukan di pantai.

Cuma sedikit salah memilih baju untuk pergi ke pantai, bisa jadi acara liburan kamu gagal dan kamu tidak bisa menikmatinya.

Nah, jika kamu bingung memilih outfit untuk ke pantai, kamu bisa simak beberapa inspirasi inspirasi Ootd Kepantai yang simple dan menarik di bawah ini.

Jumpsuit

Jumpsuit
Beli di Shopee
Jumpsuit

Jumpsuit pada umumnya didesain menyerupai dress namun pada bagian bawahnya dibuat seperti celana. Ada banyak jenis jumpsuit yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Jumpsuit tergolong pakaian kasual namun tetap terlihat keren, sehingga tidak sedikit orang yang memilih jumpsuit sebagai outfit untuk liburan ke pantai.

Baca Juga :  Beberapa Ootd Kondangan Simple

Playsuit

Playsuit
Beli di Shopee
Playsuit

Selain nyaman, menggunakan playsuit juga cukup simpel dan tidak repot. Pasalnya, Anda tidak perlu repot untuk memadupadankan outfit Anda.

Kamu bisa memilih playsuit dengan bawahan yang longgar dan warna yang cerah agar permainanmu di pantai menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Overall Dress

Overall Dress
Beli di Shopee
Overall Dress

Jika ingin tampil trendi, kenakan kemeja putih dengan overall dress ala Korea untuk tampilan kekinian.

Tak kalah penting, gunakan tas selempang berukuran mini untuk meletakkan lipstik, ponsel, dan handbody Anda dari teriknya sinar matahari di pantai.

Cardigan

Cardigan
Beli di Shopee
Cardigan

Cardigan ini sangat cocok dipadupadankan dengan t-shirt atau bralette sesuai selera. Pilih cardigan berbahan katun agar tetap sejuk saat digunakan di cuaca pantai yang panas.

Baca Juga :  Paduan Inner dan Outer Merah Putih Simple, Menyemarakkan HUT RI

Cardigan ini juga bisa kamu gunakan sebagai pelindung kulit dari paparan sinar matahari langsung pantai, sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif terhadap sinar ultraviolet.

Long Flowy Outer

Long Flowy Outer
Beli di Shopee
Long Flowy Outer

Kehadiran outerwear juga akan mempermanis penampilan Anda. Pilih outer yang tepat dan sesuai dengan kondisi agar tidak membuat Anda merasa tidak nyaman.

Padukan juga maxi dress berwarna cerah dengan long outer putih netral yang kemudian akan menciptakan kesan outfit yang serasi dan elegan. Itulah beberapa Ootd Kepantai yang simple dan menarik.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan Balasan