Lompat ke konten
Home » Fashion » Paduan Inner dan Outer Merah Putih Simple, Menyemarakkan HUT RI

Paduan Inner dan Outer Merah Putih Simple, Menyemarakkan HUT RI

Paduan Inner dan Outer Merah Putih (1)

Paduan Inner dan Outer Merah Putih

HUT Kemerdekaan RI selalu jadi momen mengesankan yang tidak boleh dilewatkan. Salah satu yang menarik perhatian masyarakat biasanya diadakan malam tirakatan lengkap dengan panggung pertunjukan.

Pada moment tersebut tidak jarang warga perumahan kompak mengenakan baju tematik. Tentu saja tema yang dipakai adalah merah putih sesuai dengan warna bendera Indonesia. Berbagai cara dilakukan demi mendapatkan baju sesuai tema tersebut.

Ada yang sepakat memesan dengan identitas komunitas, komplek RT, RW dan sebagainya. Ada juga yang bebas menggunakan apa saja selama masih mencerminkan tema merah putih. Ada banyak ide menciptakan OOTD ala diri sendiri berkaitan event besar ini. Berikut ide paduannya, antara lain:

Inner Tanktop Putih Cardigan Merah

Tanktop Putih Cardigan merah
Tanktop Putih Cardigan merah

Alternatif lain selain memesan seragam OOTD adalah memanfaatkan apa yang ada di lemari pakaian Anda. Gunakan saja inner tanktop putih, bisa polos ataupun motif. Inner berwarna putih sangat umum dimiliki karena merupakan warna basic.

Baca Juga :  Inspirasi Keren Ootd Rompi Rajut

Kemudian padukan dengan cardigan warna merah mendekati atau sama warna merah bendera. Cardigan biasanya berbahan rajut atau kaos. Kesan yang akan ditampilkan nantinya adalah casual, sedangkan bawahan boleh apa saja bebas.

Kaos Putih Polos Outer Blazer Merah

Kaos Putih Polos Outer Blazer Merah
Kaos Putih Polos Outer Blazer Merah

Jika style sebelumnya terkesan casual dan lebih santai, Anda bisa tampil formal atau semi formal dengan paduan blazer. Warna putih atau merah bebas, inner berwarna kebalikan dengan blazer.

Untuk tampil formal, hindari menggunakan bawahan berbahan jeans. Bisa diganti dengan bahan katun misalnya rok span warna putih, krem atau hitam. Bisa juga berupa celana panjang.

Inner Dress Gamis Outer Bolero

Inner Dress Gamis Outer Bolero
Inner Dress Gamis Outer Bolero

Bagi yang berhijab tetap bisa tampil stunning saat malam tirakatan HUT Kemerdekaan ke 77 RI. Anda bisa memanfaatkan inner gamis berbentuk dress polos putih. Padukan bolero warna merah, long cardi atau long outer.

Baca Juga :  Tetap Sopan Dengan Gunakan Ootd Pakai Legging

Cukup sederhana untuk tampilan maksimal menyambut kemeriahan ulang tahun Kemerdekaan RI. Selain rekomendasi diatas Anda bisa juga menggunakan apa yang ada dengan tema serupa.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan Balasan