Skip to main content

Cara membuat Es Regal Kopi Susu Kekinian

Anaya Lariencia

Menu Es Regal Kopi Susu 

Saat ini Mas Regal kopi susu sedang yang dijual di mana-mana. Banyak orang yang mencicipi dan membelinya karena ingin tahu rasanya. Tujuan mereka adalah untuk membuat sendiri di rumah.

Es Regal kopi susu yang sedang viral ini, memang dibilang unik karena minumannya diberikan biskuit Regal.dimana sudah banyak minuman yang ada di Indonesia yang sedang populer seperti kopi pandan dan kopi kopi lainnya dan salah satunya adalah es Regal kopi susu. 
di mana pembuatannya menggunakan biskuit Regal Marie yang biasa dijadikan sebagai cemilan. Biskuit Regal biasanya dimakan secara langsung bersama dengan teh hangat manis atau teh hangat tawar bisa juga diminum dengan susu putih.

Resep Es Regal Kopi Susu
Di beberapa kedai kopi memiliki menu es Regal kopi susu. Untuk rasa rata-rata semuanya identik. Dan kami bermaksud untuk membuat sendiri di rumah.saat pandemic seperti ini alangkah lebih baik dan aman kita membuat es Regal kopi susu di rumah sendiri. Tujuannya adalah untuk memutus virus covid.

Yang dibutuhkan untuk membuat es Regal kopi susu adalah:

  1. Double  espresso 
  2. 260 ml susu cair
  3. 5 Marie Regal biskuit
  4. Batu es secukupnya saja
  5. 2 sdm madu
  6. 3 sdm sirup vanila bila anda suka
  7. Lalu jangan lupa Shaker


Kemudian cara membuat es Regal kopi susu adalah sebagai berikut langkahnya:

  1. Pertama Anda siapkan shaker Lalu Anda tambahkan double espresso di dalamnya
  2. Jika sudah Anda menambahkan susu cair, kemudian madu lalu es batu setelah itu sirup rasa vanila. Yang terakhir adalah biskuit Marie Regal. Jangan lupa biskuitnya Anda hancurkan atau diremukkan.
  3. Jika semua bahan sudah masuk setelah itu Anda shake keseluruhan hingga semuanya tercampur.
  4. Setelah itu siapkan gelas saji lalu es Regal kopi susu tadi anda tuangkan ke gelas
  5. Sisa biskuit Regal Marie yang tadi digunakan untuk campuran es kopi susu dibuat untuk menjadi topping di atasnya.
  6. Es kopi Regal kopi susu ini sudah jadi dan nikmat rasanya untuk diminum bersama keluarga ataupun teman.jika anda mau bisa juga ditambahkan es krim rasa vanila atau rasa coklat sesuai dengan selera anda selamat mencoba resep di atas.

Sumber referensi: majalah.ottencoffee.co.id.


Kamu Mungkin Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar