Lompat ke konten
Home » Uncategorized » 3 Daftar Resto-Cafe Dekat Taman Bungkul Surabaya Cocok Dijadikan Meeting Point

3 Daftar Resto-Cafe Dekat Taman Bungkul Surabaya Cocok Dijadikan Meeting Point

Resto-Cafe Dekat Taman Bungkul Surabaya

Hallo guys, kali ini Top Wisata akan mengulas recommended café buat kalian yang mau bikin janji sama klien bisnis ataupun cuman sekedar nongkrong cantik bareng teman-teman arisan. Ketiga café ini memiliki suasana yang nyaman, tenang, memiliki menu makanan maupun minuman enak yang worth it dengan pricenya. Yuk langsung kepoin:

1. Threelogy Cafe


Café ini terletak 0.2 km dari taman bungkul tepatnya di jalan Mojopahit No. 46 Keputran, Tegalsari. Desain interiornya berkonsep Scandinavian yang didalamnya dilengkapi dengan furniture minimalis dengan warna classic putih dan abu-abu. Warna dinding café juga didominasi warna broken white. 

Secara ukuran luas bangunan café ini tidak terlalu besar, terdapat beberapa ornamen tanaman berwarna hijau sehingga menciptakan suasana ruangan yang asri, nyaman, dan bersih. 

Banyak terdapat ventilasi udara berukuran besar sehingga ketika siang hingga menjelang sore hari cahaya matahari dapat masuk ke dalam ruangan disertai dengan angin sepoi-sepoi yang mengalir masuk melalui ventilasi tersebut. 
Threelogy Café menyajikan menu makanan bergaya western, seperti Chicken tortilla wrap, Ragu rigatoni pasta, Chicken parmigiana dan masih banyak menu lainnya yang dibanderol dari harga 30 ribu hingga 100 ribu rupiah. Aneka minuman varian kopi, coklat dan teh juga hadir di menu café ini dengan kisaran harga 25 ribu sampai 60 ribu rupiah.

2. Hops Café


Hops café buka dari pukul 08.00 – 00.00, beralamatkan di jalan Sriwijaya 25 sekitar 0.3 km dari taman bungkul Surabaya. Untuk malam harinya café ini berkonsep bar dan semua areanya menjadi smoking area. Rata-rata pengunjung café ini memberikan penilaian baik hingga memuaskan untuk pelayanan yang diberikan karena staf cafénya yang sangat ramah. 

Menu makanan ala western diusung oleh café ini dan disajikan pula minuman beralkohol dengan banyak macam pilihannya mulai dari lokal hingga import. 

Tersedia menu seperti Chicken salad, Calamari, Chicken karage, French fries, Pepperoni pizza, Cheese pizza, Deli carne pizza, Spaghetti bolognese, Fettuccine carbonara, Rib eye steak dan lainnya. Chicken saladnya rasanya segar dan nikmat dan Rib eye steaknya juga enak dengan saus barbeque penyajian dagingnya dagingnya sangat empuk. 
Harga makanannya di atas 50rb ke atas, namun worth it dengan rasanya dan porsinya. Di café ini disediakan pula makanan olahan daging babi, jadi bagi pengunjung non muslim yang datang ke cafe ini jangan sampai salah memesan ya. Di hari rabu dan sabtu ada live music nya menambah nyaman dan hangat suasana berada di café ini.

3. Kayanna Indonesian Cuisine & The Grill


Restoran ini bergaya dutch tempo dulu, menurut owner dari Kayanna beliau sengaja memadukan dekorasi interiornya dengan konsep Jawa kuno sehingga terlihat lebih eye catching tanpa merusak bangunan utamanya. 

Baca Juga :  10+ Spot foto instagramable Marwah Tirta n Resto 3
Kaum sosialita dan kebanyakan para pejabat sering berkunjung ke restoran ini karena memang tempatnya yang nyaman, instagramable, intimate dan disediakan juga private room untuk meeting atau acara special yang lainnya. Bagi pengunjung yang membawa anak kecil tak perlu bingung dan khawatir, si kecil dapat bermain di ruang outdoor yang dilengkapi dengan mini playground. 

Bentuk pelayanan extra lainnya yang diberikan oleh restoran ini adalah disiapkan pula jasa shuttle car untuk penjemputan tamu yang berada dalam radius 2-3 kilometer dari Kayanna. Terutama untuk tamu-tamu hotel yang berlokasi di sekitar sana. Aneka hidangan khas Indonesia hingga Western tersaji di resto ini, pengunjung bisa menentukan seleranya masing-masing. 
Contohnya Sop kikil remboelan dapat anda nikmati dengan harga 53 ribu saja, Sop boentot goreng Borobudur 85rb, Angus premium salmon steak 148 ribu, sedangkan untuk minumannya ada es sinom, teh tarik, orange jus, es campur dan sebagai menu penutup ada Godiva chocolate lava cake dan Creole crepes seharga 53ribu, dan masih banyak jenis makanan lainnya yang bisa dicoba di restoran ini. Restoran ini buka setiap harinya mulai pukul 10.00 – 22.00 beralamatkan di jalan Dr. Soetomo No. 50 – 54, Tegalsari, Surabaya
Baca Juga :  3 Kedai Wisata Kuliner Ceker Ayam Di Bandung


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan Balasan