Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema » Resep Boba Toast Kekinian Yang Lagi Viral

Resep Boba Toast Kekinian Yang Lagi Viral

Boba Toast Kekinian

Resep Boba Toast Kekinian Yang Lagi Viral

Resep Boba Toast Kekinian Yang Lagi Viral– Popularitas boba masih belum ada habisnya, jika selama ini hanya sekedar minuman, akhir-akhir ini banyak roti atau kue bahkan menggunakan boba sebagai topping.

Salah satu yang saat ini banyak dijual bersama minuman boba adalah roti bakar keju yang sebenarnya bisa dibuat di rumah.

Bahan apa saja yang dibutuhkan, bagaimana cara membuatnya? Anda hanya perlu menggunakan pemanggang roti di rumah untuk membuat roti.

Selain minuman saat ini boba juga sedang tren sebagai topping makanan, seperti boba toast ini. Berikut Resep Boba Toast kekinian yang lagi viral.

Bahan Yang Dibutuhkan

  1. 2 roti putih
  2. Boba instan, rebus hingga matang dan sisihkan.
Baca Juga :  Resep Es Latte Cincau Dan  Es Kelapa Muda Yang Praktis

Bahan Saus Boba

  1. 1 kuning telur
  2. 250 gram susu
  3. 250 gram krim segar
  4. Gula
  5. Ekstrak vanila sesuai kebutuhan
  6. 20 gram tepung maizena

Cara Membuat Boba Toast

  1. Buat saus boba, Campurkan kuning telur, larutan tepung maizena, susu, krim, gula, dan ekstrak vanila dalam panci. Nyalakan api kecil, aduk dan masak saus sampai mengental. Menyisihkan.
  2. Panggang kedua roti menggunakan mentega atau mentega hingga kecoklatan dan kulitnya garing.
  3. Oleskan roti dengan saus. Tumpuk kedua roti di atas piring dan gerimis sisa saus di atasnya. Tambahkan dengan topping boba.
  4. Boba yang sedang naik daun semakin variatif, salah satunya penyajian mutiara atau boba yang di mix and match dengan roti bakar dengan cita rasa yang berbeda yaitu boba toast cheese yang menjadi best seller of the month.
  5. Boba toas cheese yang kami produksi berbeda dengan brown sugar yang sedang viral saat ini, boba yang satu ini menghadirkan menu terbaru dengan rasa boba yang lembut, ditambah cream cheese atau nutela beserta roti yang dipanggang dengan mentega.
  6. Biasanya boba dicampurkan ke dalam minuman atau yang populer dengan sebutan brown sugar boba. Kini, kami menyediakan dessert baru yang tak kalah enaknya dengan brown sugar boba.
Baca Juga :  Resep dan Cara Membuat Wedang Kolang Kaling Jahe

Lihat Videonya :

Demikian penjelasan dari saya tentang Resep Boba Toast Kekinian Yang Lagi Viral semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan Balasan