Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Resep Minuman Milk Ice Yang Sedang Hits

Resep Minuman Milk Ice Yang Sedang Hits

Minuman Milk Ice Yang Hits

Milk ice merupakan minuman yang sedang viral pada saat ini. Milk ice ini adalah minuman yang kesegarannya sangat segar di tenggorokan. Bahan yang harus dibeli pun mudah didapat. Pada hari ini kami akan menjelaskan artikel untuk ide usaha minuman kekinian. Selain bisa diminum sendiri Anda juga bisa menjualnya untuk minuman tersebut untuk dijadikan ide usaha. Cara untuk membuat milk ice dapat dengan banyak variasi.
Menu yang ada seperti minuman di Taiwan belakangan ini menjadi hits di banyak kalangan misalnya adalah milk tea, Ice taro latte, mango Thai, coklat Ice blend, strawberry mangga, dan salah satunya adalah milk ice yang sekarang akan kami berikan resepnya untuk anda. Contoh minuman kekinian saat ini yakni milk ice.
Resep Dari Milk Ice 

Anda dapat membuat Milk ice Kekinian dengan memakai 5 bahan yang ada juga 4 cara membuatnya. Anda dapat membaca dari segala informasi yang ada di bawah ini.

Bahan yang harus disiapkan untuk membuat milk nice yakni sebagai berikut:

  1. Pertama siapkan Susu UHT secukupnya susu yang dipakai adalah plan full cream.
  2. Kemudian siapkan 1 bungkus drink bengbeng (jika anda suka rasa manis maka anda bisa memakai 2 sachet drink beng beng).
  3. Siapkan 1 bungkus chocolatos roll.
  4. Siapkan Es batu secukupnya saja
  5. Lalu siapkan Air hangat secukupnya untuk melarutkan beng beng.
  6. Bisa juga minuman dicampur memakai keju di atasnya. Apabila Anda tertarik menjalankan bisnis minuman yang sedang hits
Baca Juga :  Resep Minuman Es Lemon Tea yang Segar


Langkah membuat milk ice:

  1. Pertama siapkan bahan
  2. Lalu kedua di tempat yang kecil drink bang-bang anda larutkan dengan memakai air hangat kemudian diaduk sampai tercampur semuanya
  3. Jika sudah tuang drink beng beng ke gelas, lalu masukkan es batu ditambah dengan susu
  4. Setelah itu beri topinya

  5. Milk ice juga dapat dibuat dengan banyak variasi. Selain dengan drink bang-bang milk ice juga dapat diberi varian rasa misalnya seperti strawberry, mangga, juga rasa jeruk. Perpaduan susu dengan rasa buah-buahan sangat nikmat dan cocok untuk membuat milk ice. Anda dapat mengkreasikan hanya dengan sedikit menambah rasa yang lainnya selain dengan drink beng beng. Selamat mencoba resep milk ice.
Sumber referensi: sahabatnestle.com

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan Balasan