Sabtu, 21 November 2020

Cara Mudah Bikin King Mango Thai

Membuat Resep King mango thai Masa Kini

Pada zaman yang serba kekinian banyak macam resep minuman yang dibuat, tidak hanya makanan yang menjadi tren masa kini. Namun minuman pun tidak dapat lepas dari para masyarakat yang suka dengan kuliner. Karena, ada banyak minuman yang dapat menjadi terkenal. 

Tidak tahu karena rasanya, bentuk kemasannya, nama minumannya, atau ciri khas lainnya. Dengan gampang urutan banyak minuman yang menjadi populer di masa kini, sebab di masa serba canggih dan maju ini anda dapat dengan mudah membuat viral melalui media sosial.

Resep Minuman Masa Kini
Beberapa minuman di masa kini ini pun sedang menjadi ladang usaha untuk kalangan orang. Mereka saling berlomba membuat resep minuman yang unik dan enak. Apabila satu minuman sedang menjadi populer, biasanya akan banyak penjual mengikuti tren tersebut. 
Tidak hanya rasanya namun masing-masing berbeda juga keunikan pada setiap kuliner minuman nya. Disitu akan terlihat mana yang bisa yang rasa minumannya lezat, segar, kreatif, disitulah akan terlihat banyak pembelinya.

Maka tidak heran jika sekarang telah banyak puluhan bahkan jutaan cafe yang ada pada tiap tempat di semua indonesia. Lalu, pernah tidak anda berpikir untuk membuat resep minuman yang sedang hits saat ini.

Berikut ini adalah resep minuman masa kini yang dapat anda jual lagi :

King mango thai juga merupakan minuman favorite

Bahan yang harus anda persiapkan :

Bahan-bahan :

  1. 3 buah mangga
  2. 3 sdm gula pasir
  3. 4 sdm susu kental manis 
  4. 60 gr whipped cream bubuk ditambah 100 ml air es, lalu mixer
  5. tambah es balok kemudian blender mangga

Langkah membuat minuman ini :

  1. Kupas mangga sampai bersih. Ambil mangga jangan terlalu banyak untuk topping, iris kotak, jika sudah sisihkan.
  2. Lalu Blender mangga, masukkan gula pasir, Susu kental tambah dengan es blok blender halus.
  3. Tuang kedalam gelas, tidak usah terlalu penuh, tambahkan whipped cream di atasnya. Beri topping mangga dipotong dadu.

Sumber referensi :   brand.id

Disqus Comments