Lompat ke konten
Home » Fashion » Outfit Kondangan Yang Menarik Dan Simpel

Outfit Kondangan Yang Menarik Dan Simpel

Outfit Kondangan Simpel

Outfit Kondangan Simpel

Undangan merupakan salah satu acara yang wajib kita hadiri. Apalagi jika yang melangsungkan akad nikah adalah saudara saudara sendiri.

Untuk menghadiri acara undangan, tentunya anda sering memikirkan Outfit Kondangan  atau OOTD apa yang cocok.

Tampil menawan dan cantik di hari spesial seseorang merupakan suatu dambaan setiap wanita.

Bahkan para remaja pun bisa datang ke hari pernikahan dengan busana yang tetap mengusung tema awet muda, jangan sampai dress yang Anda kenakan terlihat tua ya.

Simpel Dengan Atasan Dan Celana Organza

https://www.tiktok.com/@helwabasheel/video/7055272733566897434?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7121352749178013186

Saat diundang, tak ada salahnya memakai celana. Namun, pemilihan celana tidak boleh sembarangan.

Anda bisa mengenakan celana longgar satin nude yang dipadukan dengan atasan organza. Gaya ini sederhana namun tetap terlihat mewah karena sentuhan motif atasan.

Baca Juga :  Ootd Foto Studio Bareng Pacar Agar Lebih Estetik

Untuk hijab, anda bisa memilih model pasmina polos dengan warna senada. Gunakan saja model dasi belakang, akan membuat penampilan Anda semakin cantik.

Untuk aksesori, Anda bisa menggunakan tas tangan dan sepatu stiletto tulang berwarna putih. Penampilan Anda akan terlihat vintage.

Bawahan Batik

@afiqahhns

siapa yg masih bingung cari baju kondangan?☺️ batik: @orla.label (ig) #fyp #fashion #outfitideas #ootdhijab #batik

♬ kiss me back girl – veggibeats

Ingin tampak casual tapi tetap terlihat elegan? anda dapat menggunakan kain batik sebagai pengganti celana dasar anda Kain batik juga dapat anda padukan dengan atasan kemeja dan tidak harus dipakai di acara formal.

Dan jangan lupa untuk memakai tas kondangan yang berwarna senada dan kenakan sepatu heels supaya tampilanmu terlihat lebih elegan.

Baca Juga :  Ide Ootd Rok Polkadot Untuk Para Hijabers

Gunakan Rok Berbahan Katun

Untuk anda yang bertubuh besar hindari pemakaian rok yang terlalu ber volume untuk menghindari tubuh agar tidak terlihat terlalu besar.

Pakailah rok yang berbahan katun dan jatuh seperti rok plisket dan anda bisa padukan dengan atasan outer dan inner di dalamnya supaya pinggul tidak terlihat besar.

Long Dress Brukat

https://www.tiktok.com/@anissaacollection/video/7125027511527836955?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7121352749178013186

Dress Berbahan brukat dan tulle dot berlengan bisa anda gunakan untuk outfit kondangan.Gunakanlah hijab warna senada dan makeup yang soft agar penampilanmu terlihat semakin anggun.

Baju Tunik Dan Celana Hijau

Selain dress, tunik merupakan fashion item paling dicari yang cocok digunakan saat menghadiri undangan di malam hari. Misalnya tunik berpotongan A dan motif warna hijau yang sangat cantik dipadukan dengan celana abu-abu.

Kemudian untuk hijabnya, anda bisa memilih hijab segi empat nude sebagai penetral tampilan. Untuk sebagai pemanis, tambahkan ikat pinggang dan tas tangan warna nude untuk melengkapinya.

Baca Juga :  Style Ootd Cfd Hijab dengan Gaya Casual

Demikian penjelasan dari saya tentang Outfit Kondangan Yang Menarik Dan Simpel semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan