Lompat ke konten
Home » Ootd Kemeja Flanel Wanita Tampil Casual

Ootd Kemeja Flanel Wanita Tampil Casual

Kemeja Flanel

Ootd Kemeja Flanel

Ootd Kemeja Flanel Wanita Tampil Casual – Perlu Anda pahami bahwa untuk bisa tampil trendi tidak harus menggunakan fashion terkini.

Tapi, itu juga bisa ditentukan melalui cara memadukan busana yang Anda gunakan. Begitu juga untuk anda yang memiliki koleksi kemeja flanel dan ingin tampil casual.

Anda juga memadukan kemeja flanel dengan fashion item lainnya agar terlihat stylish, namun tetap nyaman.

Tampil Santai dengan Kemeja Flanel Plaid dengan High Waist Jeans

Kemeja Flanel
Kemeja Flanel

Anda akan terlihat kasual dan simpel dengan kombinasi kemeja flanel bermotif kotak-kotak dan celana jeans high waist dengan tone dark.

Ootd Kemeja Flanel Wanita dan jeans sangat cocok untuk pergi hangout atau acara semi formal. Dengan tampilan ini, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencampur pakaian.

Baca Juga :  Tiga Ide OOTD Cowok Keren Kekinian

Celana Pendek dengan Kemeja Flanel

Celana Pendek dengan Kemeja Flanel
Celana Pendek dengan Kemeja Flanel

Coba padukan celana pendek, stocking, dan kemeja flanel sebagai outer. Menggunakan kemeja dengan ukuran oversized bisa membuat penampilan lebih casual.

Kemeja Flanel Crop Top

Kemeja Flanel Crop Top
Kemeja Flanel Crop Top

Anda juga dapat membuat kain flanel kebesaran dengan mengikatnya di bagian bawah. Meski gaya ini sempat populer di tahun 70-an dan 80-an, namun masih banyak diminati hingga saat ini. Anda juga bisa memadukan kemeja flanel dengan gaya ini dengan menggunakan jeans.

Blazer Flanel Untuk Tampilan Lebih Elegan

Blazer Flanel
Blazer Flanel

Inspirasi yang satu ini sangat cocok digunakan saat pergi ke acara formal atau rapat. Blazer flanel yang dikenakannya cocok dipadukan dengan celana berwarna krem ​​cerah dan atasan putih.

Baca Juga :  OOTD Lomba untuk Bapak-Bapak Tergokil Saat Ini

Agar lebih serasi, hijab yang Anda kenakan juga berwarna krem. Anda akan terlihat elegan dan feminim dengan padu padan ini.

Gunakan Bucket Hat agar Lebih Keren

Bucket Hat
Bucket Hat

Ootd Kemeja Flanel Wanita akan semakin keren dengan tambahan aksesoris bucket hat. Meski berhijab, bucket hat menjadi nilai plus untuk OOTD-mu.

Namun, Anda perlu memastikan warna hijab dan topinya serasi. Jika ingin aman, pilihlah topi ember atau hijab warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Warna ini cocok dipadukan dengan warna apapun.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sponsor topwisata.info