Lompat ke konten
Home » Fashion » Model Baju Ootd Bayi Laki-Laki Terbaru Nyaman Beraktivitas

Model Baju Ootd Bayi Laki-Laki Terbaru Nyaman Beraktivitas

Ootd Bayi Laki-Laki1 (1)

Ootd Bayi Laki-Laki

Model Baju Ootd Bayi Laki-Laki Terbaru Nyaman Beraktivitas– Ada banyak model baju bayi laki-laki terbaru dari Kami loh. Baju bayi umumnya memang lucu-lucu dan menggemaskan. Jadi, kali ini kami akan memberikan tips memilih dan rekomendasi baju bayi laki laki  yang lucu dan unik.

Model Baju Bayi Laki-Laki Terbaru

Ootd Bayi Laki-Laki
Ootd Bayi Laki-Laki

Ada banyak Ootd Bayi Laki-Laki terbaru dari Kami loh. Baju bayi umumnya memang lucu-lucu dan menggemaskan. Jadi, kali ini kami akan memberikan tips memilih baju yang unik dan spesial untuk untuk si kecil.

Kami adalah pakaian dalam untuk bayi. Sebenarnya ada juga pof untuk bayi laki-laki dengan desain yang lebih cocok untuk bayi laki-laki.

Namun, kebanyakan pof memiliki desain cantik dengan lipit, renda, dan pita yang lebih cocok untuk bayi perempuan.

Baca Juga :  Ootd Kondangan Simple Elegan Bikin Penampilan Anda Cantik

Kami biasanya dipadankan dengan overall atau bawahan agar terlihat lebih manis. Selain baju bayi, aksesoris seperti topi juga bisa menjadi andalan para ibu saat cuaca panas maupun dingin.

Jumper/Bodysuit

Jumper Bodysuit
Jumper Bodysuit

Jumper adalah baju terusan dengan bukaan kancing di selangkangan bayi sehingga mudah dibuka saat ibu akan mengganti popok bayi.

Model baju bayi ini tersedia dengan lengan panjang dan lengan pendek. Bunda perlu memakaikan celana tambahan untuk si kecil saat cuaca dingin karena panjang jumper hanya sampai selangkangan bayi.

Jika cuaca panas dan si kecil sedang tidak bepergian kemana-mana, jumper ini adalah outfit yang praktis dan tidak panas untuk bayi.

Jumpsuit/Romper

Jumpsuit Romper
Jumpsuit Romper

Perbedaan antara jumpsuit dan jumper hanya panjang bagian bawah. Jumper hanya sepanjang pangkal paha bayi, sedangkan jumpsuit hanya sebatas paha, lutut, atau mata kaki.

Baca Juga :  Style Ootd Hijab ke Rumah Camer

Seperti halnya jumper, jumpsuit memiliki bukaan kancing di bagian kaki, sehingga memudahkan ibu untuk mengganti popok.

Baju Tidur

baju tidur bayi laki laki
baju tidur bayi laki laki

Baju tidur bayi adalah jumpsuit yang menutupi bagian bawah hingga kaki. Hangat dan nyaman, baju tidur sangat cocok untuk baju tidur bayi.

Bunda juga tidak perlu memakaikan kaus kaki pada si kecil karena kakinya sudah tertutup. Seperti jumpsuit dan jumper, baju tidur juga memiliki bukaan kancing atau resleting di bagian kaki.

Demikian penjelasan dari saya tentang Model Baju Ootd Bayi Laki-Laki Terbaru Nyaman Beraktivitas semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan