Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Rok Batik Yang Menarik Wajib Di Gunakan

Ootd Rok Batik Yang Menarik Wajib Di Gunakan

Ootd Rok Batik1 (1)

Ootd Rok Batik Yang Menarik Wajib Di Gunakan– Semakin berkembangnya era fashion, semakin banyak kombinasi outfit yang bisa anda coba.

Rok batik merupakan salah satu outfit yang cocok digunakan untuk acara formal maupun semi formal. Nah, Anda benar-benar bisa berkreasi dengan pilihan atasan.

Nggak harus jadi kebaya, ada juga model lain seperti kemeja hingga kami merangkum beberapa ide mix and match yang bisa Anda tiru. Simak ragam atasan yang cocok untuk rok batik panjang berikut ini.

Ootd Rok Batik

Rok Batik
Rok Batik

Mengenakan batik bukan berarti Anda terlihat kuno dan tidak menarik, justru sebaliknya! Memadukan dan mencocokkan pakaian akan membuat mengenakan batik menjadi lebih istimewa dan chic, tidak terkecuali anak muda.

Baca Juga :  Ide Ootd Celana Levis Untuk Berbagai Kegiatan

Yuk, intip inspirasi Ootd Rok Batik  terbaru. Tentunya mudah ditiru untuk gaya yang lebih stylish.

Rok Batik Maron Dengan Warna Putih atau senada

Rok Batik Maron Dengan Warna Putih
Rok Batik Maron Dengan Warna Putih

Yang harus anda lakukan yaitu memilih batik Anti luntur, rok lilit batik warna maroon cocok dipadukan dengan atasan tanpa lengan berwarna putih atau senada yang simpel. Padukan saja dengan sneakers favoritmu.

Gaya Chic Dengan Outfit Serba Hitam

Ootd Rok Batik
Ootd Rok Batik

Anda bisa gunakan outfit Gaya chic dengan warna serba hitam, padu padankan kemeja hitam dan rok batik serba hitam yang keren. Beri sentuhan pop of color dengan sneakers berwarna merah.

Tampilan warna-warni juga bisa diciptakan dengan memadupadankan kain batik, lho. Perpaduan kemeja kotak-kotak dan rok berbalut batik bisa menjadi pilihan. Tambahkan sabuk di bagian pinggang agar lebih maksimal.

Baca Juga :  Ootd Kondangan Remaja Perlu Di Perhatikan

Tampil Manis Dengan Rok Batik Warna-warni

Rok Batik Warna-warni
Rok Batik Warna-warni

Padu padankan dengan atasan berwarna netral seperti kemeja putih dan lengkapi dengan boots. Tampilan ini cocok untuk gaya casual atau bahkan acara formal.

Batik Dan Outerwear Modern

Batik Dan Outerwear Modern
Batik Dan Outerwear Modern

Perpaduan gaya tradisional dengan batik dan outerwear modern seperti kemeja denim ternyata bisa menghasilkan OOTD yang tidak biasa! Jangan lupakan sepatu slip on bermotif agar semakin trendy.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Rok Batik Yang Menarik Untuk Di Gunakan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan