Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Jaket Jeans Crop Hijab Yang Bisa Anda Kenakan

Ootd Jaket Jeans Crop Hijab Yang Bisa Anda Kenakan

Ootd Jaket Jeans Crop Hijab (1)

Ootd Jaket Jeans Crop Hijab Yang Bisa Anda Kenakan- Bahan denim ini memang populer dengan modelnya yang timeless dan mudah untuk di mix dan match. Itulah kenapa jaket denim atau jeans ini menjadi salah satu item fashion essential yang wajib ada di lemari pakaian.

Ootd Jaket Jeans Crop Hijab

Yuk, upgrade gaya hijab casual anda dengan jaket jeans. Lihat kiat campuran dan kecocokan Ootd Jaket Jeans Crop Hijab lengkap di bawah ini.

Jaket Jeans dan Celana Kulot

Bosan dengan gaya biasa, saatnya bereksperimen. Apa jadinya jika jaket jeans dipadukan dengan celana kulit? Seperti yang terlihat pada gambar, gaya ini membuat modelnya terlihat sangat gaya dan segar.

Memilih jaket jeans berwarna biru, sang model memadukannya dengan inner t-shirt berwarna coklat yang elegan. Warna cokelat ini juga diterapkan pada sepatu flat dan ikat pinggang yang menjadi pembatas antara celana dan kemeja.

Baca Juga :  Ootd Bukber 2023 Yang Membuat Penampilan Elegan

Sedangkan celana kulit warna hitam yang digunakan terlihat sangat memukau dan super stylish. Warna hitam juga diaplikasikan pada balutan hijab dan tak lupa tas selempang dengan aksen rantai yang membuat gaya OOTD ini super kekinian.

Jaket Jeans dan Celana Panjang Bergaris

Masih mengambil tema warna netral, gaya OOTD mengenakan jaket jeans wanita berhijab di atas memang terlihat sangat casual. Gaya ini sangat cocok digunakan saat pergi ke kampus, karena meski terlihat sederhana namun tetap membuat Anda tampil gaya.

Tidak sulit juga untuk mengkreasikan tampilan di atas, pastinya anda sudah memiliki fashion item ini di wardrobe. Pertama, gunakan saja kaos hitam atau kaos dalam yang dipadukan dengan celana coklat beraksen garis vertikal putih.

Baca Juga :  Beberapa outfit kondangan hijab

Kemudian gunakan jaket blue jeans sebagai outer, agar penampilan anda terlihat lebih santai namun tetap fashionable. Penggunaan aksesoris seperti ikat pinggang dan tas hitam, hijab balutan warna coklat dan sepatu putih membuat penampilan Anda terlihat energik.

Jaket Jeans Dan Rok Plisket

Untuk anda yang bingung memilih outfit yang cocok untuk jaket jeans, kami sarankan untuk menggunakan jaket jeans dan rok plisket agar terlihat elegan namun tetap kece. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan kombinasi jaket denim dan rok plisket bermotif mix yang unik. Andalkan tas selempang dan sunnies sebagai aksesoris pelengkap.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Jaket Jeans Crop Hijab yang bisa anda kenakan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan