Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Merah Putih Hijab Agar Terlihat Sopan Namun Elegan

Ootd Merah Putih Hijab Agar Terlihat Sopan Namun Elegan

ootd hijab merah putih (1)

Ootd Merah Putih Hijab

Ootd Merah Putih Hijab Agar Terlihat Sopan Namun Elegan– Untuk memeriahkan usia 17-an, Anda tidak akan salah memilih gaun merah putih.

Namun, memadukan dua warna ini seringkali menjadi tantangan tersendiri agar tidak terlihat membosankan, terutama bagi wanita berhijab. Berikut ini Ootd Merah Putih Hijab yang elegan bisa anda coba.

Crewneck Knit Oversized Sweatshirt

Crewneck Knit Oversized Sweatshirt
Crewneck Knit Oversized Sweatshirt
LazadaRp 40.000,-

Gunakan sweater crewneck rajut oversized warna merah yang dipadukan dengan hijab pashmina dan rok lipit putih yang serasi, agar gaya hijabmu terlihat elegan.

Oversized Blouse Berwarna Merah

Oversized Blouse Berwarna Merah
Oversized Blouse Berwarna Merah
LazadaRp 55.000,-

Padukan blus oversized warna merah dengan celana panjang longgar high waist berwarna putih dan hijab pashmina warna beige yang lembut. Lengkapi outfit anda dengan shoulder bag dan sneakers. Gaya hijab Anda terkesan sederhana namun terlihat chic.

Baca Juga :  Ide Ootd Celana Levis Untuk Berbagai Kegiatan

White T-shirt Dan Oversized Shirt

White T-shirt Dan Oversized Shirt
White T-shirt Dan Oversized Shirt
LazadaRp 50.000,-

Gaya ini cocok untuk hangout juga. Padukan kaos putih yang dibalut oversized shirt berwarna merah marun dipadukan dengan hijab pashmina dan kulot beige yang serasi. Perpaduan t-shirt putih yang dibalut long outer berwarna senada dipadukan dengan kulot merah dan hijab pashmina soft pink.

Pinafore Dress

pinafore dress hijab
pinafore dress hijab
LazadaRp 199.000,-

Jika ingin tampil feminin, segar, dan chic di Hari Kemerdekaan, Anda bisa mengenakan baju lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan pinafore dress berwarna merah. Jangan lewatkan hijab warna netral.

Long Tunic dan Outerwear

LazadaRp 61.000,-

Tidak menghilangkan unsur merah putih, anda bisa mengenakan tunik putih panjang. Anda bisa padukan dengan skinny jeans berwarna senada untuk bawahan.

Baca Juga :  Inspirasi sepatu untuk dipakai sehari-hari dan bekerja

Supaya penampilan anda semakin lengkap coba padukan dengan flat shoes berwarna merah menyala dan long outerwear. Untuk menutupi kepala, kenakan hijab dengan motif sederhana agar tidak membosankan.

Blazer Putih dan Celana Merah,

Blazer Putih dan Celana Merah
Blazer Putih dan Celana Merah
LazadaRp 26.000,-

Untuk mengantisipasi keramaian, upacara 17 Agustus akan digelar secara virtual. Bagi seorang ibu- ibuyang akan mengikutinya tentunya harus menggunakan pakaian yang formal namun tidak berlebihan.

Untuk ini, Anda bisa memadukan blazer putih dengan blus. Tak lupa celana chino berwarna merah plus hijab berwarna netral. Anda juga bisa berkreasi dengan warna terbalik, blazer merah dan celana panjang putih. Sesuaikan dengan selera.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Merah Putih Hijab Agar Terlihat Sopan Namun Elegan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan