Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema » Resep Banana Taro Bread Rasanya Di Jamin Ketagihan

Resep Banana Taro Bread Rasanya Di Jamin Ketagihan

Banana Taro Bread

Resep Banana Taro Bread Rasanya Di Jamin Ketagihan- Pada artikel kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara memasak Banana Taro Bread dengan mudah dan tentunya tidak kalah enak. Simak cara membuat Banana Taro Bread dan Empuk untuk sarapan dan cemilan di rumah.

Di bawah ini adalah cara membuat Banana Taro Bread yang hasilnya cocok sebagai ide untuk dibagikan kepada kerabat terdekat. Berikut cara membuat Resep Banana Taro Bread Populer yang cukup mudah untuk diikuti.

Resep Taro Bread

Pernahkah anda merasa sangat bingung ketika ingin membuat kue untuk acara spesial seperti ulang tahun, anniversary dan lain sebagainya. Saat anda mengunjungi artikel ini, kami akan memberikan resep kue yang unik dan rasanya istimewa yaitu Banana Taro Bread.

Baca Juga :  Resep Membuat Kue Basah Cupcake Coklat Kopi

Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan perpaduan rasanya yang memang nikmat dan bikin ketagihan, selain enak tentunya tampilannya sangat cantik sebagai kue perayaan yang spesial. Kali ini kami sajikan Resep Banana Taro Breadberikut ini.

Bahan Banana Taro Bread

Berikut Bahan Banana Taro Bread:

  1. 2 buah pisang ambon/cavendish
  2. 150 gram tepung ubi ungu
  3. 2 sdm susu bubuk
  4. 3 telur
  5. 30 gram gula pasir (opsional)
  6. 1 sdt SP
  7. Secukupnya essen vanilla
  8. 2 sdm mentega

Cara Membuat Banana Taro Bread

Berikut ini Cara Membuat Banana Taro Bread:

  1. Siapkan semua bahan. Hancurkan pisang dengan garpu. Lelehkan mentega. Mixer telur, gula pasir, vanilla essence dan SP dengan kecepatan tinggi hingga mengembang dan lengket.
  2. Ambil pisang yang sudah dihaluskan, masukkan ke dalam wadah, kocok dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata.
  3. Selanjutnya anda bisa, masukkan tepung ubi ungu dan juga susu bubuk sambil diayak.
  4. Aduk menggunakan spatula dengan teknik pengadukan hingga adonan tercampur rata. Kemudian masukkan mentega cair, aduk kembali hingga mentega cair tidak mengendap di dasar wadah.
  5. Siapkan loyang bulat diameter 20 cm. Olesi dengan mentega. Tuang adonan, lalu kocok hingga tidak ada udara yang terperangkap di dalamnya.
  6. Selama  25-30 menit Panggang kue dengan oven masing-masing. Dan untuk memastikan kue matang lakukan tes tusuk. Setelah itu beri topping sesuai selera.
Baca Juga :  Resep Sagu Keju 1/2 kg, Kue yang renyah dan gurih

Demikian penjelasan dari saya tentang Resep Banana Taro Bread Rasanya Di Jamin Ketagihan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info
Sponsor topwisata.info