Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema » Resep Strawberry Banana Smoothie With Yogurt

Resep Strawberry Banana Smoothie With Yogurt

Strawberry Banana Smoothie

Resep Strawberry Banana Smoothie With Yogurt- Munculnya berbagai jenis produk minuman inovatif saat ini tidak lepas dari semakin banyaknya konsumen minuman yang sangat menyukai minuman kekinian, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa.

Beberapa jenis produk minuman kekinian memiliki keunikan tersendiri sehingga sering diincar konsumen. Namun tidak jarang beberapa jenis minuman mungkin saja diolah dengan menggunakan bahan-bahan tertentu seperti pewarna atau pengawet yang tentunya sangat berbahaya jika dikonsumsi secara berlebihan.

Salah satu solusi untuk menghindari hal tersebut adalah dengan membuat minuman sehat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan sederhana yang tentunya memiliki khasiat yang luar biasa. Berikut ini Resep Strawberry Banana Smoothie With Yogurt.

Resep Strawberry Banana Smoothie With Yogurt

Buah segar memang nikmat dinikmati di pagi hari sebagai sarapan sehat. Tapi kalau dimakan begitu saja mungkin akan membosankan, coba buat smoothies dua warna dengan susu  yang tidak hanya cantik tampilannya tapi juga bergizi kandungannya, seperti resep berikut ini.

Baca Juga :  Membuat Es Timun Jeruk Nipis untuk Berbuka Puasa

Bahan Resep Strawberry Banana

Stroberi dan pisang adalah kombinasi klasik. Alih-alih mengubahnya menjadi milkshake, yang berbahan dasar es krim, Anda bisa membuat smoothie dari kedua bahan ini. Smoothie yang dibuat dengan yogurt atau susu dan es jauh lebih ringan dan lebih sehat daripada milkshake.

Setelah Anda mengetahui dasar-dasar membuat smoothie klasik ini, Anda dapat bereksperimen dengan berbagai tambahan dan variasi buatan Anda sendiri, seperti smoothie pisang stroberi tropis. Berikut ini bahan bahan Resep Strawberry Banana Smoothie With Yogurt.

  1. 2 pisang
  2. 2 sendok teh madu
  3. 1,5 cangkir susu
  4. 1 sendok teh ekstrak vanila
  5. 1/2 cangkir yogurt
  6. 1/2 pon stroberi

Cara Membuat Resep Strawberry Banana

Berikut ini bagaimana cara membuat Resep Strawberry Banana:

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, lalu campur semuanya hingga halus.
  2. Tuang ke dalam gelas, sajikan dengan irisan strawberry agar lebih segar
Baca Juga :  Resep dan Cara Membuat Teh Talua dengan Sangat Mudah

Itulah resep minuman sehat yang bisa Anda coba di rumah, dengan bahan yang sederhana namun manfaat yang luar biasa.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, saat ini sudah banyak produk minuman dengan tampilan, rasa, dan harga yang terjangkau. Namun, tidak menjamin bahwa minuman tersebut memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan dan tubuh kita.

Demikian penjelasan dari saya tentang Resep Strawberry Banana Smoothie With Yogurt semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan Balasan