Lompat ke konten
Home » Resep » Resep Rasbery Lemon Infused Water yang Segar dan Sehat Sehari-Hari

Resep Rasbery Lemon Infused Water yang Segar dan Sehat Sehari-Hari

Rasbery Lemon Infused Water (1)

Resep rasbery lemon infused water

Resep rasbery lemon infused water merupakan jenis minuman yang segar sekaligus menyehatkan tubuh. Kesegarannya bukan hanya dari air dingin dan tambahan es batu saja, tetapi juga bahan-bahan yang digunakannya. Sementara itu, semua bahan untuk infused water ini menyehatkan tubuh. Tidak menggunakan pemanis baik gula pasir atau sejenisnya. Dijamin minumannya bisa menyegarkan tubuh Anda terutama di siang hari yang panas.

Banyak orang mengira membuat infused water sulit dan membutuhnya banyak bahan. Padahal kenyataannya, semua bahan buah dan sayuran bisa dijadikan infused water. Seperti halnya resep rasbery lemon infused water berikut yang harus Anda coba.

Bahan-bahan

  • 1 liter air matang
  • 1 buah lemon dipotong menjadi beberapa bagian
  • Daun mint secukupnya
  • 250 gram buah rasbery segar
  • Es batu secukupnya
  • Wadah minuman ukuran sedang
Baca Juga :  Resep Cappucino Cincau, Cocok untuk Jualan

Cara membuat rasbery lemon infused water

Setelah beberapa bahan diatas sudah disediakan, Anda bisa mempraktikkan resep rasbery lemon infused water dengan cara membuatnya sebagai berikut.

  1. Siapkan wadah minuman, lalu masukkan potongan lemon, rasbery, dan daun mint.
  2. Setelah itu, tuangkan air matang yang sudah disiapkan. Aduk sebentar dan tutup wadahnya rapat.
  3. Masukkan ke dalam kulkas sekitar 6 jam agar mendingin, tetapi jangan di dalam freezer nanti membeku. Setelah didinginkan, keluarkan minumannya dan jangan lupa diaduk dulu.
  4. Jika masih kurang dingin, Anda bisa menambahkan es batu secukupnya. Minuman infused water seperti itu bisa diminum mulai pagi hari, siang, hingga malam hari.

Dengan cara pembuatan yang mudah seperti itu, Anda bisa segera mempraktikkan resep rasbery lemon infused water di rumah. Selain berkhasiat menyehatkan tubuh, juga menyegarkan saat udara panas. Selamat mencoba.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan