Merapi Lava Tour, Adventure Gunung Merapi

Merapi Lava Tour, wisata Adrenaline

Merapi Lava Tour
Keseruan Merapi lava Tour

Berkunjung ke wisata Adrenalin Merapi Lava Tour


Merapi Lava Tour wisata adrenalin merupakan salah satu tempat wisata petualang yang begitu menegangkan. Merapi lava tour ini adalah suatu paket wisata di mana kalian akan melihat keadaan sekitar Kaliadem Gunung Merapi.

Para pengunjung akan diajak Adventure menggunakan mobil 4WD, dan mengunjungi beberapa lokasi yang memiliki nilai sejarah.

Dimana lokasi Merapi lava Tour ?


Merapi lava tour ini terletak di Ngipiksari, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berapa harga sewa Jeep di lokasi Merapi lava Tour ?


Rute short Rp350.000
Rute medium Rp400.000
Rute long Rp500.000
Rute sunrise Rp550.000



Merapi lava tour. Hal yang perlu Anda ketahui sebelum kamu mencoba wisata ini :

Trek bebatuan Merapi lava Tour
Trek bebatuan Merapi lava Tour



1. Memiliki 4 rute berbeda


Pihak pengelola Merapi lava tour sudah menyiapkan 4 kota yang berbeda Untuk para pengunjung, dimana 4 rute tersebut mempunyai tantangan yang berbeda pula.

4 Rute tersebut adalah rute sunrise, rute short, rute medium dan rute long.

paket rute wisata yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung Merapi lava Tour adalah rute sunrise . karena rute ini dimulai mulai pukul 04.00 pagi, dan para pengunjung bisa Menikmati keindahan alam sekitar Gunung Merapi dikala pagi hari.

Harga paket Advan tour Merapi lava tour ini dihargai sebesar Rp500.000 per satu kendaraan dan bisa diisi maksimal 4 orang.

lama perjalanan menggunakan kendaraan jeep ini berbeda Beda dari macam Rute yang kamu pilih. biasanya untuk paket short membutuhkan waktu 1 jam, Sedangkan untuk paket long bisa memakan waktu sampai 3 jam.



2. Perlengkapan


Pasti Kalian sudah hafal jika berpetualangan menggunakan kendaraan Jeep dan menyusuri keindahan gunung merapi ini, memiliki cuaca sangat panas dan berdebu. sehingga kalian harus benar-benar mempersiapkan perlengkapan untuk traveling kali ini.

Jika kondisi saat itu sedang panas perlengkapan yang harus kalian siapkan adalah mantel atau jaket, untuk melindungi kulit kalian dari sinar matahari dan juga masker untuk menghindari debu yang masuk ke pernapasan kalian.

dan juga jangan lupa membawa kacamata anti UV, karena kacamata tersebut sangatlah berguna jika kalian berhadapan langsung dengan sinar matahari.



3. Jalan rusak penuh batu


Travelling menyusuri Merapi lava tour ini akan membuat jantung kalian bertekuk kencang. Karena di sepanjang perjalanan menuju finish tidak ada jalan yang bagus dan beraspal. semua jalanan yang akan kalian lintasi adalah jalan rusak dan penuh bebatuan terjal.

Justru itulah keasyikan menyusuri Merapi lava tour ini. kalian akan disuguhi dengan trik-trik khusus dari pengemudi Jeep. di mana pada lokasi lokasi tertentu pengemudi Jeep ini akan melakukan atraksi yang membuat kalian akan berteriak sekeras mungkin.



4. Melihat Gunung Merapi


Dengan mengunjungi dan menikmati Merapi lava tour ini, kalian akan melihat keindahan gunung merapi dari dekat bahkan kalian akan berada di bawah tempat kaki gunung Merapi.

patahan patahan gunung berapi akibat erupsi akan terlihat jelas ketika kalian sampai di kaki gunung Merapi.

Menikmati keindahan alam ini akan membuat Anda bersyukur bisa terlahir di bumi.

Jangan lupa ketika sepanjang perjalanan kalian menyusuri Merapi lava tour ini, siapkan fotografer yang handal untuk merekam momen-momen Indah kalian. hal ini sangat penting dan harus diperhatikan ketika kalian mengunjungi wisata ini

Bagaimana sahabat topwisata. Apakah anda tertarik untuk berpetualang di kaki gunung Merapi?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Merapi Lava Tour, Adventure Gunung Merapi
5/ 5
Oleh