Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Resep Spaghetti Bolognese Mudah Simple

Resep Spaghetti Bolognese Mudah Simple

Resep spaghetti bolognese

Siapa yang tidak kenal dengan makanan italia spaghetti. Spaghetti sendiri masuk dalam sajian pasta yang populer di dunia. Campuran makanan dari tepung terigu dan rempah-rempah enak ini membuat siapa saja pasti jatuh cinta.

Cara pengolahan pasta siap saji juga sangat mudah, cukup direbus saja, kemudian dicampur dengan bumbu-bumbunya. Maka jadilah pasta spaghetti yang enak banget.

Spageti sendiri merupakan jenis pasta yang berbentuk panjang, tipis seperti lidi. memang kalau dilihat sekilas spageti ini sangat mirip sekali dengan mie. maka dari itu, bagi yang tidak tahu banyak yang bilang mie dari italia.

Namun, meskipun itu mie ataupun spageti sama-sama berbahan dasar tepung gandum yang digiling. Kali ini topwisata akan membongkar, bagaimana membuat spaghetti yang enak serta ramah dikantong.

Baca Juga :  Sop Ayam Kampung Khas Pak Min Klaten yang Pasti Lezat

Spageti sendiri yang saat ini populer adalah spaghetti bolognese. Olahan makanan satu ini terbilang mudah dibuat dirumah ya moms. karena bahan-bahan yang dibutuhkan tidak banyak serta alat untuk membuatnya juga terbilang sederhana. cukup membeli spageti instan dan racikan saus enak dirumah aja.

Resep spaghetti bolognese

Oke deh, mari kita praktekan membuat spaghetti bolognese dirumah saja.

Lanjut ke Langkah dan Bahan membuat spaghetti bolognese



Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan