Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Resep Bebek Madura, Empuk, Gurih dan Maknyus

Resep Bebek Madura, Empuk, Gurih dan Maknyus

Resep Bebek Madura

Para pecinta kuliner yang sangat menyukai bebek tentunya sangat banyak sekali bukan. Karena olahan makanan satu ini mempunyai citarasa yang empuk, gurih dan pastinya enak.

Olahan bebek sendiri sangat aman dikonsumsi asalkan jangan terlalu banyak ya moms. Karena makanan satu ini mengandung tinggi kolesterol. Sehingga kalau mama menyajikan nya terlalu sering buat keluarga juga tidak bagus.

Salah satu olahan bebek yang paling enak saat ini adalah bebek madura. Bebek madura ini terkenal dengan dagingnya yang kenyal empuk, serta perpaduan rempah-rempahnya yang maknyus banget.

Pernah sih, topwisata melancong ke Madura untuk kuliner bebek yang terkenal disana. Memang rasanya di setiap gigitan bikin ketagihan moms, dagingnya empuk banget, gurih dan enak pastinya.

Baca Juga :  Sawi Gulung Isi Ayam dengan Siraman Kuah Pedas, Bekal Suami Ngantor

Jika mama belum kesampaian ke Madura, tetap bisa kok membuat olahan bebek madura sendiri dirumah. Hanya dengan perpaduan bumbu-bumbu yang sudah topwisata sajikan, mama sudah bisa menikmati sajian bebek madura.

Nah, jika mama sudah tidak sabar untuk membuat sajian bebek madura dirumah aja. yuk simak resep dan langkah dari topwisata berikut.

Resep Bebek Madura

Lanjut ke Bahan-bahan dan Langkah-langkah :



Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan