Lompat ke konten
Home » Resep Teh Hijau Jeruk, Tips Diet Sehat

Resep Teh Hijau Jeruk, Tips Diet Sehat

Teh Hijau Jeruk (2)

Tips Diet dengan Resep Teh Hijau Jeruk

Setelah momen hari raya lebaran biasanya berat badan seseorang akan naik karena konsumsi makanan yang berlebihan ketika hari raya.  Maka dari itu, biasanya banyak orang yang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan atau lingkar perutnya.

Nah, salah satu minuman yang direkomendasikan untuk dikonsumsi selama anda menjalani program diet adalah teh hijau jeruk. Dengan meminum teh hijau ini diharapkan program diet anda akan sedikit terbantu.

Jika anda ingin membuat teh hijau jeruk di rumah. Berikut ini adalah bahan bahan yang diperlukan dan juga cara pembuatannya:

Bahan yang Diperlukan

  1. Siapkan 3 sendok makan teh hijau. Anda bisa membelinya di supermarket atau toko-toko kesehatan terdekat.
  2. Siapkan juga jeruk nipis ukuran sedang sebanyak beberapa buah
  3. Air panas secukupnya.
Baca Juga :  Resep Obat Covid, ampuh meringankan Gejala Covid, Wedang Jahe Herbal

Cara Pembuatan

  1. Cara pembuatan teh hijau jeruk sangat sederhana dan bisa dilakukan oleh setiap orang. Anda hanya tinggal memasukan teh hijau ke dalam gelas kemudian menuangkan air panas kedalamnya. Adapun, untuk air panas sendiri anda bisa menuangkan air dispenser jika anda malas memasak air.
  2. Setelah itu anda tinggal mengaduk aduk air dalam gelas dan mendiamkannya sampai dingin atau meminumnya selagi hangat.
  3. Jangan lupa juga untuk menambahkan air perasan jeruk nipis untuk menambah rasa pada teh yang dibuat.

Cara membuat teh hijau jeruk sangat sederhana dan gampang dilakukan. Anda bisa menyiapkan teh ini sambil menyiapkan bekal untuk anak ataupun mempersiapkan diri untuk aktivitas sekolah ataupun kerja.

Baca Juga :  Sobyah Khas Arab, dirumahaja Bisa : Resep & Langkah

Adapun, teh hijau jeruk juga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh anda. Diantaranya adalah untuk membakar lemak-lemak pada tubuh utamanya bagian perut.

Selain itu teh ini juga berkhasiat untuk mencegah penyakit berat seperti misalnya penyakit jantung dan kanker. Ada juga manfaat lain dari minuman satu ini seperti kesubruan, menambah energi dan juga menstabilkan mood seseorang.

So, itulah tadi resep pembuatan teh hijau jeruk beserta bahan bahan dan juga cara pembuatannya. Semoga bermanfaat untuk diet anda.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sponsor topwisata.info