Lompat ke konten
Home » Fashion » Rekomedasi Ootd Ke Pantai Pria, Di Jamin Cocok

Rekomedasi Ootd Ke Pantai Pria, Di Jamin Cocok

Ootd Ke Pantai Pria

Rekomedasi Ootd Ke Pantai Pria

Rekomedasi Ootd Ke Pantai Pria, Di Jamin Cocok – Liburan ke berbagai tempat sudah menjadi gaya hidup di era media sosial seperti sekarang ini bagi sebagian besar anak muda.

Tidak hanya untuk memposting foto di media sosial, liburan juga bisa menghilangkan penat dan kejenuhan dari aktivitas sehari-hari yang monoton.

Salah satu tujuan wisata favorit adalah pantai. Pergi ke pantai merupakan kegiatan yang sering dilakukan terutama saat memasuki musim liburan.

Angin sepoi-sepoi dan terik matahari membuat kita harus memperhatikan pakaian yang kita kenakan saat pergi ke pantai.

Tidak ada salahnya jika kita tampil dengan fashion yang keren saat ke pantai. Selain menyesuaikan dengan kondisi alam, ada alasan lain yang pasti membuat kita terlihat keren saat berfoto. Biar nggak bingung, yuk simak Rekomedasi Ootd Ke Pantai Pria, berikut ini.

Baca Juga :  Ootd Cardigan Rajut Crop Fashion Terbaik

Rekomedasi Ootd Ke Pantai Pria

Kemeja Motif Bunga Dan Celana Pendek Warna Senada

Pilih Motif Bunga yang Cocok dengan Kepribadian Lo
Pilih Motif Bunga yang Cocok dengan Kepribadian Lo

Takut pakai baju atau celana putih? Atau apakah Anda menghindari celana putih? Ets, celana bisa kamu sesuaikan dengan warna motif kemeja.

Pakaian renang pria paling terkenal pasti kemeja bunga, bukan? Pilih warna dasar kemeja yang netral seperti biru navy dan Anda bisa mencocokkan warna celana dengan warna motif atau warna dasar kemeja.

Anda tidak akan terlihat bersemangat saat pergi ke pantai!

Kemeja Pantai Dan Celana Pendek Warna Netral

Kemeja Pantai Dan Celana Pendek Warna Netral
Kemeja Pantai Dan Celana Pendek Warna Netral

Motif baju pantai biasanya cenderung ramai dan membuat kamu harus bisa memilih bawahan yang tepat agar OOTD Beach kamu tidak terkesan norak. Celana pendek menjadi pilihan bawahan yang tepat dan warna netral yang bisa Anda pilih adalah putih.

Mungkin banyak pria yang takut memakai celana pendek berwarna putih atau warna cerah saat akan berlibur, padahal celana putih atau warna cerah bisa menetralkan kemeja pantai yang penuh motif. Celana warna netral juga akan membantu Anda memilih warna sepatu dengan mudah.

Baca Juga :  Ootd Nonton Bioskop Membuat Penampilan Jadi Menarik

Baju Renang

Baju Renang
Baju Renang

Anda bisa menggunakan celana renang jika tujuan Anda ke pantai adalah untuk berenang atau mungkin berselancar.

Celana bisa membuat Anda lebih leluasa bergerak. Berbeda dengan celana lain yang akan membuat gerakan terbatas saat beraktivitas di pantai yang biasanya berhubungan dengan air.

Biasanya gaya ini dipadukan dengan kaos atau bahkan tidak memakai atasan, hanya menggunakan celana renang. Bagi Anda yang cukup percaya diri, Anda bisa mencoba gaya ini.

Demikian ulasan tentang Rekomedasi Ootd Ke Pantai Pria, Di Jamin Cocok, semoga bermanfaat.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan