Lompat ke konten
Home » Resep Kue Oatmeal Pisang Banyak Disukai Dan Populer

Resep Kue Oatmeal Pisang Banyak Disukai Dan Populer

Kue Oatmeal Pisang (1)

Resep Kue Oatmeal Pisang

Resep Kue Oatmeal Pisang Banyak Disukai Dan Populer- Resep kue kering oatmeal pisang modern ini biasanya akan banyak dicari di momen-momen tertentu,

misalnya seperti puasa dan lebaran. Meski begitu, Resep Kue Oatmeal Pisang tentunya bisa dinikmati kapan saja tanpa harus menunggu momen spesial datang.

Resep Kue Oatmeal Pisang

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai macam jenis kue kering mulai dari kue tradisional hingga kue kering modern.

Resep kue kering Oatmeal Pisang yang enak ini memang menjadi favorit banyak orang. Disini ada berbagai faktor yang membuat Resep Kue Oatmeal Pisang jenis ini yang banyak diminati.

Rasanya yang renyah, ukurannya yang kecil sehingga mudah untuk disantap, dan daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan kue basah membuat kue kering menjadi pilihan yang cocok untuk camilan atau sebagai oleh-oleh.

Baca Juga :  Resep Mangut Nila Kemangi, Variasi Pengganti Lele yang Lebih Menggoyang Lidah

Bahan Kue Kering Oatmeal Pisang

Meski kue kering banyak bertebaran dan dijual di berbagai toko, baik toko online maupun toko fisik, tak ada salahnya mencoba membuatnya sendiri. Nah, berikut ini berbagai bahan dan cara membuat Kue Kering Oatmeal Pisang untuk Anda yang tertarik mencoba membuatnya sendiri di rumah.

  1. 2 buah pisang
  2. 2 cangkir oatmeal
  3. 2 sendok makan mentega
  4. 2 sendok makan madu
  5. ons chocochip

Cara Membuat Resep Oatmeal Pisang

  1. Hancurkan pisang terlebih dahulu hingga benar-benar lembut dan tidak ada gumpalan. Selanjutnya, tambahkan juga mentega cair dan madu sambil di aduk sampai rata.
  2. Masukkan oatmeal dan chocochips ke dalam adonan, lalu aduk kembali hingga merata. Ambil sebagian adonan dan bentuk menjadi kue bulat kecil.
  3. Kemudian susun semua adonan yang sudah dibentuk bulat-bulat kecil di atas loyang. Tekan sedikit semua adonan satu per satu sampai bentuknya agak pipih.
  4. Lalu, panaskan oven ini terlebih dahulu, dan anda tinggal panggang adonan dengan suhu sekitar 180 derajat celcius kurang lebih selama 15-20 menit. Selesai, kue kering Oatmeal Pisang sudah bisa dinikmati.
Baca Juga :  Resep Martabak Kari ala India yang Rasa Rempahnya Sedap di Lidah

Demikian penjelasan dari saya tentang Resep Kue Oatmeal Pisang  banyak disukai dan populer semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan