Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Keindahan Wisata Selecta Batu Malang

Keindahan Wisata Selecta Batu Malang

Lazada

Wisata selecta Batu Malang


Keindahan Wisata Selecta Batu Malang


Wisata ini merupakan wisata yang sudah hadir cukup lama, sebelum hadirnya wisata Taman Kelinci, Jatim Park, Museum Angkut. Wisata ini memiliki daya tarik sendiri bagi wisatawan.

Ketika musim liburan datang, tidak sedikit pengunjung yang memadati kawasan Selecta Batu Malang, bahkan sampai berjubel pengunjung.


Taman bunga yang indah dan udara yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri, hal tersebut yg membuat pengunjung sangat betah berlama-lama di Selecta.


Lokasi wisata Selecta inipun terletak di Kota Batu Desa tulungrejo Kecamatan Bumi Aji dan tak jauh dari pusat Kota Batu.

Tarif masuk wisata Selecta Batu Malang


Untuk sekali masuk Selecta di patok harga Rp. 30.000, itu sudah termasuk fasilitas kolam renang, Water boom dan taman air kamandanu. Melihat harga masuk wisata Selecta yang begitu terjangkau, maka harus pintar-pintar mengatur hari dan jamnya ya, karena menurut data google rata2 pengunjung menghabiskan waktu 2 jam dan jam 9 yang paling sedikit waktu kunjungnya.


Ada juga biaya tambahan apabila bermain Flying fox seharga Rp. 20.000 per orang dan untuk tunggangan kuda seharga Rp. 10.000, sedangkan perahu bebek seharga Rp. 15.000.


Tarif Penginapan Di Selecta
Mungkin anda ingin berlama-lama menghirup udara segera di Kota Batu ini, anda bisa saja mencoba penginapan yang nyaman, pihak pengelola sudah memberikan fasilitas hotel berbintang dengan harga dan farian sebagai berikut :
  1. Cottage = Rp. 2.300.000
  2. Family = Rp. 750.0000
  3. Deluxe = Rp 650.000
  4. Superior = Rp. 500.000
  5. Standar = Rp 450.000
Tunggu apa lagi, segera berkunjung ke wisata Selecta Kota Batu Malang.

Pojokulasan.blogspot.com
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version