Lompat ke konten
Home » Fashion » Tetap Sopan Dengan Gunakan Ootd Pakai Legging

Tetap Sopan Dengan Gunakan Ootd Pakai Legging

Ootd Pakai Legging (1)
Lazada

Ootd Pakai Legging

Tetap Sopan Dengan Gunakan Ootd Pakai Legging– Selalu suka memakai legging? Legging memiliki kelenturan dan kenyamanan yang tinggi, sehingga nampaknya sebagian orang sering menggunakan celana ini sebagai outfit untuk berbagai aktivitas, selain untuk berolahraga.

Anda juga bisa menggunakan legging untuk outfit traveling, memakai legging bisa membuat anda lebih leluasa bergerak dan tentunya nyaman dipakai karena tidak ketat alias bahannya lentur. Berikut ini tentang Ootd Pakai Legging:

Kenakan Legging Bermotif

ootd Kenakan Legging Bermotif
ootd Kenakan Legging Bermotif

Bosan dengan legging hitam polos? Tidak apa-apa, tren mengatakan tahun ini adalah waktu untuk berani menang. Padukan legging bermotif dengan oversized denim coat atau jaket agar tampilan tetap wearable.

Bergaya Simple dengan T-shirt Oversized

ootd Legging T-shirt Oversized
ootd Legging T-shirt Oversized

Untuk para ibu yang tidak terlalu suka memakai pakaian yang ribet, gaya ini bisa banget anda coba lho. Menggunakan kemeja oversized akan membuat penampilan Anda semakin casual. Gaya ini juga sangat cocok untuk para ibu yang lebih suka tampil sederhana namun tetap terlihat gaya. Gunakan kaos dengan cetakan cerah atau karakter kartun yang lucu.

Gaya Sporty Dengan Hoodie

ootd Legging Hoodie
ootd Legging Hoodie

Bagi ibu-ibu yang suka tampil sporty, maka perpaduan ini sangat cocok untuk Anda coba. Menggunakan legging dengan hoodie akan memberikan kesan sporty. Perpaduan ini membuat penampilan Anda terlihat lebih santai dan simpel namun tetap terlihat stylish. Apalagi jika kamu memadukannya dengan sneakers yang akan membuatmu terlihat lebih keren.

Gaya Feminin Dengan Rok Mini

ootd Legging Rok Mini
ootd Legging Rok Mini

Bagi para ibu yang suka tampil feminim namun tetap ingin terlihat tertutup, gaya ini wajib dicoba untuk Anda. Anda bisa memadukan rok mini dengan legging untuk menutupi kaki Anda. Perpaduan legging dan rok memberikan penampilan lebih manis dan feminim. Anda juga bisa mengenakan sepatu kets untuk melengkapi penampilan Anda.

Kenakan dengan Puffer Coat

ootd Legging Puffer Coat
ootd Legging Puffer Coatootd Legging Puffer Coat

Legging hitam akan terlihat keren jika dipadukan dengan oversized puffer coat, apalagi coat berwarna cerah seperti biru elektrik. Padukan juga dengan heels. Sesederhana itu untuk mendapatkan tampilan kerja yang sempurna.

Kenakan dengan Jaket Kulit Serba Hitam

ootd Legging Jaket Kulit Serba Hitam
ootd Legging Jaket Kulit Serba Hitam

Pilihan paling aman untuk tampil anggun dengan legging untuk ke kantor adalah dengan memakainya dengan monokorom. Jika Anda memadukan jaket kulit hitam dengan sepatu hitam. Usaha minimal tapi tetap elegan.

Demikian penjelasan dari saya tentang tetap sopan dengan gunakan Ootd Pakai Legging semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version