Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Ke Puncak Yang Simple Cocok Untuk Anda

Ootd Ke Puncak Yang Simple Cocok Untuk Anda

Ootd Ke Puncak1 (1)
Lazada

Ootd Ke Puncak Yang Simple Cocok Untuk Anda- Mendaki beberapa puncak di Indonesia dan mengabadikannya dalam bentuk foto serta mengunggahnya ke media sosial merupakan kebanggaan tersendiri. Tak hanya di kalangan pria, banyak juga wanita yang melakukannya.

Meski terbilang cukup ekstrim dan menantang, namun kenyataannya banyak wanita hebat yang mampu menaklukkan puncak gunung di Indonesia lho. Hebatnya, bagi wanita berhijab, mendaki gunung adalah tantangan terbesar.

Ootd Ke Puncak

Ootd Ke Puncak
Ootd Ke Puncak

Untuk itu, anda membutuhkan outfit yang benar-benar nyaman agar anda bisa mencapai puncak tanpa gangguan. Berikut Ootd Ke Puncak yang simple cocok untuk anda agar penampilan anda tetap menawan di bawah ini

Outer Tropis

Gaya ini juga cakep banget, cocok juga untuk dipakai ke atas. anda bisa menggunakan tropical outer yang mudah dipadukan dengan inner berwarna senada, skinny jeans, dan boots. Pilih outer tropis dengan warna yang manis dan bikin anda nyaman.

Jaket Tentara

Anda yang berhijab juga bisa tampil cantik dengan jaket tentara seperti yang dikenakan Soraya. Outfit berwarna khaki, mocca, atau cokelat sangat cocok dipadukan dengan jaket tentara. Ditambah lagi, jangan lupa kenakan statement sneakers agar penampilanmu makin keren di perayaan tahun baru.

Outfit Oversized Suit

Menggunakan outfit oversized suit ini sendiri umumnya sangat cocok untuk gaya formal pergi ke kantor atau sekedar brunch menghabiskan waktu bersama teman dan pasangan bahkan cocok untuk liburan ke puncak. Agar penampilan Anda semakin fashionable dan stylish, alangkah baiknya Anda menggunakan aksesoris yang serasi dan finishing make-up yang mendukung.

Gunakan Jaket Parca

Namun kami merekomendasikannya kepada Anda, gunung ini merupakan dataran tinggi yang sangat dingin. Jadi, jangan lupa pakai jaket tebal ya! Gunakan jaket parca yang tebal namun tetap stylish agar anda tetap keren meskipun anda berada di gunung. Nah sudah tahukan anda bisa simak baik baik.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Ke Puncak Yang Simple Cocok Untuk Anda semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version