Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Santai Yang Simple Tapi Tetap Keren

Ootd Santai Yang Simple Tapi Tetap Keren

Ootd Santai (1)
Lazada

Ootd Santai

Ootd Santai Yang Simple Tapi Tetap Keren- Bagaimana cara menentukan Inspirasi untuk street outfit yang simple tapi tetap keren dan stylish?

Memilih pakaian jalan yang sesuai tidak bisa asal-asalan, lho. Tidak hanya berdasarkan tinggi atau berat badan, tetapi juga mempertimbangkan bentuk tubuh.

Ootd Santai

Tujuannya agar pakaian yang digunakan membuat anda juga merasa nyaman selama berjalan. Tidak hanya pakaian, alas kaki juga menjadi hal wajib yang perlu diperhatikan dalam memilih Ootd Santai saat traveling.

Ootd Santai Yang Simple

Ootd Santai Yang Simple
Ootd Santai Yang Simple

Selain itu, kita juga bisa memilih sandal dengan warna netral agar cocok digunakan di segala suasana. Di bawah ini beberapa inspirasi outfit untuk jalan-jalan yang bisa dijadikan rekomendasi terbaik.

Pakaian Monokrom

Pakaian Monokrom
Pakaian Monokrom

Bagi anda yang menyukai street outfit yang simpel, pakaian monokrom menjadi pilihan yang tepat. Pilihan outfit untuk jalan-jalan yang satu ini bisa membuat kita tampil fashionable lho.

Nuansa monokrom biasanya identik dengan warna hitam, putih atau abu-abu. Misalnya, kita bisa memilih rok hitam untuk dipadukan dengan kemeja putih.

Kemudian, pilih sneakers sesuai dengan selera dan warna yang kita inginkan. Dijamin, outfit ini akan membuat penampilan semakin trendy.

Pakaian Serba Putih

Pakaian Serba Putih
Pakaian Serba Putih

Tahukah Anda bahwa putih adalah warna yang fenomenal saat memilih pakaian? Kita bisa memilih atasan apa saja yang berwarna putih, lalu memadukannya dengan jeans putih berupa rok atau celana.

Untuk menambah kesan keren, kita juga bisa menambahkan sepatu converse dan topi atau tas untuk menunjang gaya berbusana secara maksimal. Sama seperti outfit monokrom, outfit serba putih juga cocok untuk wanita maupun pria.

Atasan Atau Motif Polos

Atasan Atau Motif Polos
Atasan Atau Motif Polos

Street outfit selanjutnya yang bisa anda coba adalah menggunakan atasan polos atau bermotif. Atasan polos atau motif bisa disesuaikan dengan pilihan atau selera kita masing-masing. Jika memilih atasan hitam polos maka kita bisa memadukannya dengan celana jeans atau untuk menambah kesan keren kita bisa menggunakan kacamata untuk menambah rasa percaya diri.

Sweater Warna Favorit

Sweater Warna Favorit
Sweater Warna Favorit

Sweater menjadi andalan anak muda karena memiliki kesan santai. Nah, sweater ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai outfit traveling. Kita bisa memadukannya dengan t-shirt atau kemeja.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Santai Yang Simple Tapi Tetap Keren semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version