Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Anak Remaja Yang Keren Dan Terlihar Menarik

Ootd Anak Remaja Yang Keren Dan Terlihar Menarik

Ootd Anak Remaja Yang Keren (1)
Lazada

Ootd Anak Remaja Yang Keren Dan Terlihar Menarik

Ootd Anak Remaja Yang Keren Dan Terlihar Menarik- Inilah Rangkaian Ootd Anak Remaja SMA. Saat ini banyak sekali OOTD remaja berhijab untuk pelajar SMA.

Apalagi sekarang adalah era modern dimana segala sesuatunya mengalami perkembangan, termasuk dalam hal fashion.

Seperti diketahui, dunia fashion sedang mengalami peningkatan dimana setiap orang berusaha untuk tampil menarik melalui pakaiannya.

Sweater Dengan Jeans

Sweater Dengan Jeans
Sweater Dengan Jeans

Bingung memilih outfit yang simpel tapi ingin tampil gaya untuk hangout? Coba gunakan sweater polos dengan jeans seperti outfit di atas. Dijamin bikin kamu makin keren! Sebagai pelengkap, gunakan juga sneakers dengan warna sweater yang senada. Atau sesuaikan dengan selera masing-masing.

Sweater Pink Dan Overall Hitam

Sweater Pink Dan Overall Hitam
Sweater Pink Dan Overall Hitam

Jika anda tidak tertarik dengan outfit sebelumnya, mungkin outfit yang satu ini bisa jadi referensi anda selanjutnya. Dengan sweater pink dan overall hitam yang membuatmu terlihat imut dan girly.

Anda juga bisa mebambahkan aksesoris wanita sebagai pelengkap misalnya seperti jam tangan, gelang, bandana dan lainnya. Suapaya semakin fashionable, gunakan tas bahu untuk menunjang penampilan outfit anda.

Jaket Denim Wraps

Jaket Denim Wraps
Jaket Denim Wraps

Gaya cewek Korea tidak selalu terlihat feminim lho. Anda juga bisa meniru outfit cewek Korea ini. Dengan sedikit sentuhan kekanak-kanakan Anda akan terlihat keren dan keren. Pakai kaos bergaris dengan jaket denim dan celana jeans, seperti pakaian di atas.

Kenakan Rok dan Sweater Denim

Rok dan Sweater Denim
Rok dan Sweater Denim

Anda juga bisa mencoba mengenakan rok denim untuk hangout. Kemudian padukan dengan sweater warna pastel atau mungkin bisa anda padukan dengan kaos polos sederhana. Tambahkan juga aksesoris wanita untuk melengkapi outfit Anda seperti gesper kulit dan bandana.

Imut dan Elegan dengan Rok Tutu

Rok Tutu
Rok Tutu

Perpaduan kaos simple dengan rok tutu dijamin bikin kamu tampil imut dan elegan. Gunakan juga tas selempang sebagai pelengkap fashion Anda. Selain cocok digunakan, anda juga bisa mencoba outfit hangout ini untuk kencan bersama pasangan.

Kemeja Putih dan Jeans Untuk Hangout

Kemeja Putih Lengan Pendek dan Jeans
Kemeja Putih Lengan Pendek dan Jeans

Kemeja putih yang dipadukan dengan jeans ini bisa membuat anda tampil casual dan stylish. Untuk gaya yang lebih stylish, kamu bisa menggunakan sneakers dan tote bag untuk melengkapi penampilanmu. Tambahkan juga bandana untuk mempermanis gaya Anda.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Anak Remaja Yang Keren Dan Terlihar Menarik semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version