Lompat ke konten
Home » Fashion » Inspirasi Keren Ootd Rompi Rajut

Inspirasi Keren Ootd Rompi Rajut

Kulot-rompi-rajut[1]
Lazada

Inspirasi Ootd Rompi Rajut

Inspirasi Keren Ootd Rompi Rajut – Rompi rajut adalah salah satu item fashion yang cukup populer saat ini.

Pakaian ini dapat menghangatkan tubuh saat Anda melakukan aktivitas di luar ruangan. Selain itu, rompi rajutan OOTD juga bisa menghasilkan tampilan yang lebih fashionable.

Rompi rajut adalah sejenis pakaian luar dengan kerah v-neck dan tanpa lengan.

Sesuai dengan namanya, rompi ini terbuat dari bahan rajutan dan biasanya memiliki potongan lurus.

Rompi rajutan biasanya dipadupadankan dengan blus, kemeja, atau gaun. Jika kamu bingung memadupadankan item fashion tersebut, berikut beberapa inspirasi Keren OOTD Rompi Rajut agar tampil fashionable, antara lain:

Kulot

Kulot rompi rajut
Beli di Shopee
Kulot

Rompi rajut juga bisa dipadukan dengan kulot. Anda bisa memilih kemeja berwarna terang dan kulot yang dipadukan dengan rompi rajut yang memiliki tone lebih gelap dari kemeja. Gaya ini cocok untuk acara santai atau hanya untuk keluar rumah.

Plisket

Plisket rompi rajut
Beli di Shopee
Plisket

Rok lipit menjadi fashion item yang banyak diminati karena memberikan kesan manis dan feminim. Rok plesket juga cocok dipadukan dengan rompi dan kemeja rajut. Untuk tampilan yang kalem, kamu bisa mengenakan kemeja putih dan rok lipit putih kemudian memadukannya dengan rompi rajut yang memiliki warna senada dengan hijab.

Monokrom

Monokrom
Beli di Shopee
Monokrom

Bagi Anda yang menyukai gaya monokrom dan ingin tampil kasual, busana hitam dipadukan dengan rompi rajut berwarna biru muda.

Dengan warna kontras ini, rompi rajut akan membuat pernyataan. Untuk warna hijab, pilihlah warna yang senada dengan warna rompi pilihanmu.

Rompi Rajutan, Jilbab Dan Kemeja

Rompi Rajutan, Jilbab Dan Kemeja
Beli di Shopee
Rompi Rajutan, Jilbab Dan Kemeja

Kombinasi kemeja dan rompi rajutan menjadi pilihan yang tidak pernah gagal, termasuk jika dipadukan dengan hijab.

Pilihan kemeja yang paling serbaguna untuk dipadukan dengan rompi rajutan adalah kemeja putih. Warna putih sangat fleksibel untuk dipadukan dengan rompi warna apa saja, misalnya rompi abu-abu lembut. Selain warna putih, kamu bisa memilih kemeja dengan warna netral.

Rompi Rajut, Hijab Dan Tunik

Tunik rompi rajut
Beli di Shopee
Rompi Rajut, Hijab Dan Tunik

Rompi rajut tidak hanya cocok untuk dipadukan dengan gaun dan kemeja, tetapi juga tunik. Untuk pilihan bawahan bisa disesuaikan dengan selera.

Untuk mendapatkan kesan feminim, pilihlah tunik dengan warna pastel yang dipadukan dengan rompi rajut berwarna putih atau krem.

Rompi Rajut, Hijab Dan Gaun

Gaun rompi rajut
Beli di Shopee
Rompi Rajut, Hijab Dan Gaun

Perpaduan ketiga item ini akan menghasilkan tampilan yang fashionable dan feminim. Pilih gaun warna tanah dan rompi rajutan berwarna mocca. Agar terlihat lebih modis, kamu bisa menggunakan block heels dan sling bag.

Demikian ulasan tentang Inspirasi Keren Ootd Rompi Rajut, semoga bermanfaat.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version