Lompat ke konten
Home » Fashion » Pria » Rekomendasi Ootd Kemeja Merah Yang Terbaik

Rekomendasi Ootd Kemeja Merah Yang Terbaik

Kemeja Merah Putih Ala Hijabers (1)
Lazada

Rekomendasi Ootd Kemeja Merah Yang Terbaik- Model ini terinspirasi dari gaya anak laki-laki dan perempuan Korea.

Jika Anda suka menonton drama Korea, Anda akan sering menemukan pakaian ini. Model yang satu ini akan terlihat keren, jadi inspirasi untuk digunakan berbagai acara penting.

Ootd Kemeja Merah

Dengan gaya ini anda bisa tetap stylish, model ini bisa anda padukan dengan baju favorit anda dengan menambahkan kemeja sebagai outer. Berikut rekomendasi kami untuk Ootd Kemeja Merah yang terbaik.

Kemeja Merah Dan Jas Formal

Jika model ini sangat familiar, pasti cocok untuk Anda. Biasanya model ini bisa kamu gunakan jika ada meeting di kantor untuk atau akan menghadiri undangan pernikahan teman atau saudara yang cocok untuk pria. Jika Anda menggunakan model ini, Anda pasti akan terlihat sangat tampan.

Kemeja Flanel Merah

Penampilan merupakan hal yang penting karena seringkali menjadi fokus utama untuk menarik perhatian. Dulu, kemeja biasanya dikenakan pada acara-acara resmi atau formal karena terlihat lebih keren dan rapi.

Namun kini kemeja tidak hanya untuk acara formal, kemeja juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti hang out atau jalan-jalan dengan gebetan atau pergi ke acara non formal. Gaya kemeja menjadi populer sejak tren pria Korea mengenakan kemeja flanel berwarna merah.

Anda juga bisa menerapkan cara berpakaian yang sederhana dengan menggunakan kemeja, agar penampilan Anda tetap stylish dan modern.

Namun, sebagian orang mungkin belum mengetahui cara yang tepat untuk menata kemeja pria.

Jeans Dan Kemeja Putih Dengan Outer Merah

Tampilan street style lainnya yang disukai masyarakat umum adalah penggunaan kemeja flanel seperti berikut ini.

Untuk tampil keren di Hari Kemerdekaan, anda bisa memadukan jeans dan kemeja putih, serta kemeja flanel merah sebagai outer.

Pakaian yang satu ini biasanya sangat digemari oleh banyak generasi muda saat ini. Selain simpel, outfit ini akan membuat penampilanmu jauh lebih keren.

Merah Putih Ala Hijabers

Selanjutnya ada gaya hijab yang cocok untuk merayakan hari kemerdekaan nanti. Untuk memberikan kesan merah putih khas warna Indonesia, Anda bisa mencoba memadukan kemeja putih dan kulot di bagian dalam, lalu memadukannya dengan kemeja merah sebagai outernya.

Untuk kerudungnya sendiri, anda bisa menggunakan warna yang sama dengan baju yang anda pilih.

Demikian penjelasan dari saya tentang Rekomendasi Ootd Kemeja Merah Yang Terbaik  semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version