Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Agrowisata Taman Mekarsari Bogor

Agrowisata Taman Mekarsari Bogor

Edu-Ekowisata Agrowisata Taman Mekarsari Bogor


Destinasi wisata Agrowisata Mekarsari adalah pusat pembudidaya aneka tanaman pangan, buah-buahan dan sayuran. Taman wisata Mekarsari juga menjadi pusat penelitian budidaya (agronomi), pemuliaan (breeding) dan perbanyakan bibit unggul yang difungsikan untuk kesejahteraan petani.


Selain aktifitas penelitian anda juga bisa gunakan untuk aktifitas positif lainnya, misalnya piknik dengan keluarga, jalan-jalan mengitari kebun, proses menanam padi dan berkuda.



Taman Wisata Mekarsari ini dibangun diatas lahan seluas 260 hektar, yang didalamnya terdapat banyak wahana, misalnya Sabut Kelapa Outbound, Bangunan Air Terjun dan masih banyak lagi.


Salah satu Wahana Baru Unggulan adalah Wahana 3D Trick ART, disini kamu bisa memilih banyak gambar unik untuk berfoto ria bersama rekan dan keluarga.



Wahana Family Garden

Wahana Family Garden juga menyajikan kolam untuk memancing, wahana ini memang dimaksudkan untuk wisatawan yang sangat hobi memancing di Wisata Taman Buah Mekarsari.


Wahana Family Train

Wahana Family Train juga merupakan jujukan yang asyik buat kamu yang ingin menikmati pemandangan elok disekitat Taman Mekarsari, pengunjung akan diajak berfantasi berkeliling menggunakan kereta mini untuj mengunjungi perkebunan Melon, Salak dan Belimbing, tidak hanya itu pengunjung juga bisa memetik buahnya lo.



Harga Tiket Wahana Mekarsari ini relatif terjangkau

Harga Tiket Wahana Mekarsari ini relatif terjangkau lo sobat topwisata, karena pada hari senin sampai jumat cuma dipatok seharga Rp. 20.000, sedangkan pada hari Sabtu sampai minggu atau weekend dipatok seharga Rp. 25.000. Kemudian jam buka wisata Mekarsari ini mulai pukul 8.00 sampai 17.00.


Wahana-wahana favorit yang sering digunakan oleh para pengunjung adalah wahana bersepeda, dimana harga yang ditawarkan untuk menyewa relatif murah, cuma dipatok Rp. 25.000 saja per orang dan kalian sudah bisa mengitari seluruh kawasan wisata Mekarsari.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan