Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Taman Bunga Nasional mengenal keindahan alam

Taman Bunga Nasional mengenal keindahan alam

Wisata Taman Bunga Nusantara Gunung Gede


Destinasi Alam Jawa Barat kembali memukau masyarakat Indonesia, kali ini Wisata Taman Bunga Nusantara yang menyodorkan keindahannya, dengan rerumputan dan rangkaian bunga yang indah membuat pengalaman yang sulit dilupakan.
Banyak sekali wahana wahana unggulan dalam wisata taman bunga ini, antara lain :
1. Taman Air
Taman ini dipenuhi tumbuhan air dari berbagai belahan dunia, warna warni yang begitu beragam membentuk menjadj karangan bunga yang indah. Tanaman yang terlihat spesial adalah tanaman Cybera papyrus, ini merupakan jenis tanaman pengganti kertas di jaman Mesin Kuno, kemudian tanaman talia Delbata yang berasal dari Amerika serikat, Lotus, dan juga teratai raksasa yang iconic dengan bentuknya yang seperti nampan besar.


2. Taman Mawar
Taman Mawar ini terdapat beragam berbagai jenis Mawar yang mempesona.

3. Taman Perancis
Sesuai namanya taman indah didesain serapi mungkin seperti taman-taman yang ada di Perancis, lebih indah lagi kalau dilihat dari ketinggian.

4. Taman Labirin
Sesuai namanya taman ini dibuat seperti tembok besar yang terdapat banyak jalan didalamnya, apabila kamu bingung ingin masuk taman ini bisa melihat Peta dulu. Untuk taman ini ada tambahan biaya Rp. 1.000 per orang sekali masuk.

5. Taman Bali

Khas bangunan Bali yang berupa tanaman banyak kita jumpai disini seperti Bale Bengong, Bale Kulkul dan banyak lainnya, tidak luput juga keindahan Kamboja juga ada disini.

6. Taman Palem
Berbagai tatanan tanaman palem yang rapi membuat nuansa sejuk dan indah disini, jenis yang ditanam disini antara lain Palem Kipas, Palem Botol, Palem Madagaskar.

dan masih banyak lagi taman-taman yang ada diwisata Taman Bunga Nasional Cianjur ini, ayo segera kunjungi destinasi ini dengan harga tiket masuk dibawah ini :
Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara

Tiket Taman Bunga Nusantara
Tiket MasukRp40.000
Tiket Doto TremRp50.000
Tiket Garden TremRp50.000
Tiket Wara-WiriRp5.000
Tiket Rumah KacaRp5.000

Pojokulasan.blogspot.com
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan