Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Teluk Bidadari Wisata Indah Malang Selatan

Teluk Bidadari Wisata Indah Malang Selatan

Lazada

Keindahan Teluk Bidadari Kawasan Hutan Lindung Malang


Keindahan Teluk Bidadari Kawasan Hutan Lindung Malang


Keindahan Teluk Bidadari Kawasan Hutan Lindung Malang

Teluk Bidadari merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Malang yang begitu populer di kalangan instagramer muda saat ini.

Letaknya yang berada di Hutan Lindung daerah bantur, dan untuk menuju kesana harus membutuhkam tenaga ekstra. anda harus melakukan tracking beberapa ratusan meter untuk sampai ke lokasi.
Daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke wilayah selatan kota malang ini sungguh luar biasa. Beberapa wisata andalan lainnya yaitu Pantai Tigawarna, Pantai Balekambang, Pantai Goa Cina.
Destinasi wisata malang selatan ini semakin berkembang dengan hadirkan wisata baru yaitu Teluk Bidadari. Keindahan Teluk Bidadari ini terlihat dari warna airnya yang begitu jernih, dan kadang bisa berwarna biru ataupun hijau.
Teluk Bidadari ini terbuat dari cekungan karang yang membentuk seperti kubangan. Masing-masing kubangan itu diisi air yang begitu indah.
Wisata Teluk Bidadari ini memang masih terlihat aneh bagi wisatawan luar kota malang, karena masih sekitar beberapa tahun yang lalu wisata ini ditemukan warga dan langsung booming. Area menuju lokasi Teluk Bidadari pun masih berupa hutan dan bebatuan karang terjal, namun saya yakin dalam beberapa tahun kedepan wisata ini akan semakin maju dan berkembang.

Sebagian traveler memang banyak yang meraksan kesulitan menuju Teluk Bidadari “Seperti apa sih rute Teluk Bidadari Malang ini?” atau “Seberapa lama perjalanan menuju Teluk Bidadari?“, topwisata akan menjelaskan secara gamblang untuk menuju ke lokasi Teluk Bidadari.
Teluk Bidadari ini berada di Pantai Mbehi, nah untuk sampai kesana anda harus melewati hutan lindung dari Pantai Sugu ke Pantai Mbehi kecamatan Bantur Malang.
Hutan lindung yang kalian lewati bernama Hutan lindung Rante Wulung, anda juga bisa menyewa Tour Guide Teluk Bidadari sebagai petunjuk arah kamu sampai ke Teluk Bidadari.
Biaya Tour Guide Teluk Bidadari rombongan hanya sekitar Rp. 100.000 per kelompok, jadi saran saya sebaiknya anda menyewa tour guide Teluk Bidadari.
Waktu yang harus kalian tempuh untuk sampai ke lokasi Teluk Bidadari kurang lebih 30 menit atau sepanjang 900 meter dari lokasi awal kecamatan Bantur Malang. anda akan disuguhi aneka flora dan fauna disetiap jengkal perjalananmu ketika melewati Hutan Lindung Rante Wulung.
Setelah kalian melewati rintangan pertama Hutan LIndung, kalian akan sampai ke Pantai sugu, namun jangan senang dulu karena kalian harus berjalan sejauh 900 meter lagi untuk sampai ke Pantai Mbehi, yah kurang lebih 30 menit lagi deh.

Lokasi Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari
Untuk biaya tiket masuk ke teluk bidadari ini tidak begitu yaitu hanya Rp 10.000 per orang untuk sewa guide atau biaya Rp 100.000 untuk setiap rombongan. Namun untuk rute menuju teluk bidadari lumayan menguras tenaga karena harus tracking terlebih dahulu sebelum akhirnya sampai di lokasi teluk bidadari.
Bagaimana kawan, apakah kalian siap untuk sampai ke Teluk Bidadari wisata andalah Malang selatan ini. Siapkan mental dan fisik kalian ya guys.
TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version