Lompat ke konten
Home » Uncategorized » De Ranch Bogor Taste of Bandung

De Ranch Bogor Taste of Bandung

Lazada


Wisata De Ranch berlokasi di Raya Puncak-Cianjur Leuwimalang Cisarua Bogor.


Bingung cari wisata weekend sobat topwisata yang pas? Jika sobat topwisata berada di jawa barat dan di sekitar Bogor, anda bisa mengunjungi salah satu trending wisata De Ranch. Wisata De Ranch berlokasi di Raya Puncak-Cianjur Leuwimalang Cisarua Bogor.

Memang wisata De Ranch ini sangat populer di Bandung dan sekarang sedang mengepakkan sayapnya di Kab Bogor. Di De Ranch Bogor anda akan merasakan berwisata seperti di luar negeri. Karena banyak sekali spot-spot foto yang ciamik.

Di Dalam wisata De Ranch ini banyak sekali bangunan-bangunan yang mirip eropa. Karena beberapa kastil berdiri indah menghiasi kawasan wisata ini, ditambah lagi keindahan taman yang ditumbuhi bunga warna-warni. Huh….. Bikin ngiler wisata ini.

Secara konsep De Ranch Bogor ini sangat mirip dengan konsep De Ranch Bandung, yaitu dengan tema taman cowboy mirip Amerika. Jika anda ingin menikmati kawasan wisata ini sobat topwisata cukup membayar tiket masuknya sebesar Rp. 20.000 saja per orang, dan sobat topwisata bisa menukarkan voucher tiket tadi dengan susu sapi segar.

Kemudian kalau sobat topwisata ingin menikmati wahana lain, perlu tambahan lagi dimulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 25.000 per wahana per orang.

Wahana-wahana yang sudah siap saat ini di De Ranch adalah berkuda, wahana panahan dan wahana trampolin.

Jika sobat topwisata membawa anak-anak, bisa mengunjungi wahana taman kelinci dengan mengeluarkan biaya Rp. 25.000 plus makanan kelinci.

Slogan “taste of bandung” di sini membuat De Ranch Mega Mendung menyatukan konsep wisata lain, yaitu wisata ala Eropa yang sama dengan konsep wisata Farmhouse Lembang.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version