Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Liburan ke Atlantis Land Surabaya, harga tiket dan Spot instagrammable

Liburan ke Atlantis Land Surabaya, harga tiket dan Spot instagrammable

Lazada

Wisata Atlantis Land Surabaya dengan konsep Disneyland


Wisata Atlantis Land Surabaya dengan konsep Disneyland yang megah seperti negeri dalam dongeng. Hal ini memang sudah terlihat dari bentuk luar bangunan yang keren dengan berbagai fasilitas dan wahana yang spektakuler.


Atlantis Land Surabaya


Kota Surabaya merupakan ibu kota Jawa Timur, dimana perputaran ekonomi Surabaya sangat tinggi, sehingga hal itu sangat mempengaruhi para pengunjung yang berlibur di objek objek wisata termasuk Atlantis Land ini.

Atlantis Land ini memiliki bagian outdoor dan indoor yang dihiasi dengan gemerlap lampu lampu indah, terutama pada hari liburan panjang seperti hari Natal dan Tahun Baru Atlantis Land ini seperti menjiplak konsep Universal Studio yang memiliki Wahana lampion cukup mewah dan megah di area lokasi wisata.

Atlantis Land ini memiliki luas areal sebesar 15 hektar dan Pasti sangat mengundang decak kagum para pengunjung wisatawan. Bangunan dari luar terlihat sangat dominan warna biru dan kuning yang banyak mengundang wisatawan untuk berfoto selfie sebelum masuk ke area lokasi Atlantis Land.

Arsitektur Atlantis Land dari Australia memang mengusung konsep wisatawan milenial, di mana dari sudut-sudut lokasi tempat Spot foto yang instagramable.

Atlantis Land ini sendiri baru soft launching pada 23 Desember 2017, namun para wisatawan sudah tidak sabar untuk mengunjungi Atlantis Land ini yang mirip Disneyland sebelum bangunan tersebut benar-benar rampung.

Memang Seluruh warna belum selesai dibangun namun ada warna-warna yang spektakuler yang bisa ditempati para wisatawan saat itu seperti wahana permainan air dengan berbagai fasilitas fasilitas kolam renang yang lengkap di Surabaya ini.

Wahana apa saja yang ada di Atlantis Land Surabaya?


1, Museum Atlantis Land
2. Dancing fountain
3. Futsal indoor
4. Fitness center
5. Kolam Bandeng
6. Kolam Renang Waterpark
7. Sanggar Agung
8. Kia-Kia

Di mana lokasi Atlantis Land Surabaya?

Atlantis Land Surabaya ini berada di lokasi wisata Kenpark detailnya di jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kabupaten Kota Surabaya Jawa Timur.


Berapa harga tiket masuk Atlantis Land Surabaya?

Harga tiket masuk Atlantis Land ini terbagi menjadi beberapa kategori yang pertama adalah Wisatawan dengan tinggi badan 100 cm dikenai biaya Rp125.000, sedangkan wisatawan dengan tinggi badan di bawah 100 cm maka dikenai biaya Rp100.000. Sedangkan untuk anak-anak dibawah 2 tahun maka biaya tiket masuk adalah gratis. Tiket masuk wisata Atlantis Land ini bisa di tukar dengan voucher makan di kenpark.

Update di tahun 2019 ini harga tiket masuk ke Atlantis Land adalah Rp100.000 per orang

Jam buka wisata Atlantis Land Surabaya mulai pukul 10.00 pagi sampai 22.00 malam.

Wahana Atlantis Land tanpa air juga sama diminati oleh para wisatawan

Atlantis Land the tak melulu tentang wahana air namun banyak juga Wahana non air yang sangat diminati oleh para pengunjung yaitu :

1, Dino Land
2. Misteri Atlantis
3. Carousel
4. Istana Patung Lilin
5. Wave Swinger
6. Happy Car
7. Bumper Car Senior

Untuk Wahana Dino Land ini hampir mirip dengan benjolan yang ada di Jatim Park 3. wisatawan bisa menunggang berbagai macam dinosaurus untuk mengelilingi Wahana ini. Di Wahana Dino Land ini memiliki beberapa dinosaurus besar seperti Ankylosaurus, Velociraptor, hingga Tyrannosaurus, di mana dinosaurus itu bisa bergoyang-goyang seperti dinosaurus aslinya.

Wahana untuk anak-anak di Atlantis Land


Konsep wisata Atlantis Land Surabaya ini memang tidak melulu untuk kaum milenial namun untuk anak-anak pun sangat dimanjakan di Atlantis Land Surabaya ini salah satu wahana yang favorit untuk anak-anak adalah Wahana carousel dan Tea Cup. Disini anak-anak akan diajak untuk menaiki patung kuda kecil dengan roda roda mungil untuk berputar di area Wahana dengan kecepatan yang lambat, sehingga wahana permainan ini tidak berbahaya bagi anak anda dan orang tua pun tidak perlu khawatir. Kemudian untuk Wahana dekat anak Anda akan dimasukkan ke dalam cangkir teh bundar raksasa, kemudian diputar-putar dengan kecepatan yang relatif lambat.

Bagaimana kawan Apakah anda tidak tertarik liburan akhir pekan Anda ke Atlantis Land Surabaya?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version