Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Gumul Paradise Island, Wahana dan Harga Tiket

Gumul Paradise Island, Wahana dan Harga Tiket

Lazada

Gumul Paradise Island Kediri, Destinasi Asyik Liburan Keluarga.


Gumul Paradise Island Pintu Depan


Gumul Paradise Island Kediri dengan konsep theme park wahana non air dan Theme Park Wahana Air , pastinya membuat liburan kamu bertambah seru.


Gumul Paradise Island adalah salah satu kebanggaan masyarakat kediri, karena tempat wisata ini memberikan beribu-ribu kesan positif bagi para pengunjung Gumul Paradise Island.

Dengan banyak wahana permainan yang sangat menyenangkan membuat liburan keluarga disini, Gumul Paradise Island ini juga terdapat berbagai wahana permainan selain air lo, jadi bagi kalian yang tidak mau basah basahan bisa mengunjungi Theme Park Gumul Paradise Island.

Lokasi Gumul Paradise Island Kediri


Lokasi wisata Gumul Paradise Island ini terletak di Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Dadapan, Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur 64182.

Lokasi wisata ini berada di pusat kota Kediri, sehingga para pengunjung tidak perlu susah payah untuk menemukan lokasi wisata ini.

Jam Buka Gumul Paradise Island Kediri


Selasa – Kamis 09:00 – 17:00
Jumat 10:00 – 17:00
Sabtu & Minggu 08:00 – 17:00

‘Hari senin memang ditutup, karena dilakukan proses pembersihan dan perawatan area wisata. Namun jika hari senin adalah high session atau libur panjang, maka senin tetap buka.

Kunjungan wisata dengan jam padat tertinggi Gumul Paradise Island pada hari libur atau hari minggu antara pukul 10.00 sampai pukul 15.00, jadi sahabat topwisata.info harus mengantisipasi lonjakan pengunjung ini.

Gumul Paradise Island Kediri Telp. 0354 671155.

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island Kediri


Weekday (Selasa – Jumat) Rp 30.000
Weekend & Tanggal Merah Rp 40.000

Wahana Apa Saja Gumul Paradise Island Kediri


  • Scary House
  • 3D Studio Art
  • Jungle Adventure
  • Flying Fox
  • Bioskop 4D
  • Rumah Selfie
  • Kolam Renang Ekstra Luas
  • Seluncuran Jet
  • Playground Anak

Kolam Renang Balita, Di Dalam wahana air ini terdapat beberapa jenis kolam renang, 
Kolam Renang Balita memiliki kedalam kolam kurang lebih 20 cm, kolam renang ini memiliki sedikit fasilitas pendukung.

Kolam Renang Remaja, kolam renang ini memiliki kedalaman kurang lebih 60 cm. Didalam kolam renang ini memiliki banyak fasilitas yang membuat anak anda bahagia, termasuk ember tumpah, seluncur air mini, area playground, dll.


Seluncuran air Cepat, wahana ini memberikan nuansa dag dig dug bagi para pengunjung yang menikmati wahana ini, karena pengunjung harus berseluncur dengan trek kurang lebih 50 meter serta ketinggian seluncuran 10 meter. Muara dari seluncuran cepat ini adalah kolam renang Dewasa.

Kolam Arus : Kolam dengan kedalaman 1,4 meter dan panjang 350 meter, sangat cocok untuk bersantai dan mengapung dibawa arus kolam yang tenang.

Fun Bumerang : Salah satu slider unik yang diklaim satu-satunya di Jawa Timur ada di Gumul Paradise Waterpark. Rasakan sensasi meluncur dari ketinggian 15 meter. Tentu masih banyak permainan air lainnya yang bisa dimainkan di Gumul Paradise Waterpark Kediri ini.

Fasilitas Gumul Paradise Island Kediri


Fasilitas yang ada di Gumul Paradise Island Kediri terbilang lumayan lengkap dan terawat, mulai dari Kamar Mandi, kamar bilas, tempat Gazebo, area kuliner, semua fasilitas tersebut terjaga kebersihannya.

Namun ada kesan dari beberapa pengunjung tentang kondisi fasilitas terbaru yaitu, Air dari perosotan terbilang cukup kotor,  kurangnya lokasi tempat sampah di setiap sudut kolam renang, sehingga para pengunjung harus berjalan sedikit jauh untuk membuang sampah.

Dengan adanya masukkan-masukkan ini, kami berharap pihak pengelola akan selalu mengembangkan wisata Gumul Paradise Island Kediri menjadi lebih baik.

Bagaimana sahabat topwisata.info, apakah anda tidak tertarik untuk mengunjungi Gumul Paradise Island Kediri ?


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version