Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Kolam Renang tengah kota Suncity Waterpark Madiun

Kolam Renang tengah kota Suncity Waterpark Madiun

Lazada

Kolam Renang Suncity Waterpark dan Theme Park


Kolam Renang tengah kota Suncity Waterpark Madiun


Madiun adalah salah satu tempat tujuan mudik lebaran, karena setiap tahun jalur yang menuju Kota Madiun ini selalu macet. Namun sejak tahun 2018 silam, pemerintah sudah membangun jalan alternatif untuk menuju Kota Gadis ini, yaitu dengan menggunakan tol trans jawa.

Tol transjawa ini tersambung mulai Banten sampai dengan Probolinggo. Sehingga bagi sobat topwisata yang ingin mudik menuju Kota Gadis Madiun ini bisa menggunakan jalan tol jika ingin tepat waktu sampai tujuan.

Membahas tentang Madiun, topwisata jadi ingat tempat wisatanya yang berada di tengah kota. Yaitu wisata kolam renang Suncity Water dan Theme Park Madiun.

Suncity Water dan Theme Park Madiun ini terletak di tengah kota, sehingga akses untuk menuju lokasi wisata ini sudah sangat layak dan mudah ditemukan.

Suncity Water dan Theme Park Madiun sendiri adalah wahana hiburan keluarga yang sangat cocok untuk mengisi liburan kamu, dengan berbagai macam kolam renang serta area playground didalamnya, anak-anak pasti akan merasa senang mengunjungi tempat ini.

Jika sobat topwisata merasa penasaran dengan keseruan Suncity Water dan Theme Park Madiun, simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata kolam renang Suncity Waterpark dan Theme Park Madiun


Lokasi wisata kolam renang Suncity Water dan Theme Park Madiun ini terletak di alamat Jl. S. Parman No.2, Sukosari, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63119.

Tempat wisata ini sangat mudah ditemukan oleh orang awam sekalipun, karena terletak di pusat kota madiun. Jika sobat topwisata tahu dengan stadiun utama kota madiun, maka 1 km lagi ke arah timur sobat akan bertemu dengan tempat wisata kolam renang Suncity Water dan Theme Park Madiun.

Jika sobat topwisata berada di alun-alun Madiun, akan membutuhkan waktu tempuh 15 menit untuk sampai ke lokasi ini.

Harga tiket masuk dan Jam buka Suncity Waterpark dan Theme Park Madiun


Harga tiket masuk kolam renang Suncity Water dan Theme Park Madiun ini cukup beragam ya sobat, dan terbagi antara weekday, weekend maupun highseason.

Oke, mari simak harga tiket masuk kolam renang Suncity Water dan Theme Park Madiun

  • Weekday Rp 20.000
  • Weekend Rp 35.000
  • Highseason (Libur Nasional & Lebaran) Rp 50.000
  • Masuk Theme Park Rp 50.000
Kemudian jika sobat topwisata membutuhkan fasilitas tambahan untuk berenang disini, bisa menyewa single tube dengan harga Rp 10.000 dan double tube dengan harga Rp 15.000.


Jam buka tempat wisata kolam renang Suncity Water dan Theme Park Madiun ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari.

Biasanya orang-orang menghabiskan waktu di tempat wisata kolam renang Suncity Water dan Theme Park ini kurang lebih 3 jam. Jam kunjungan paling padat antara pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.00 pada hari minggu.

Fasilitas kolam renang Suncity Water dan Theme Park


Fasilitas yang ada ditempat wisata ini terbilang cukup lengkap, karena tempat wisata ini mengusung konsep modern dan ramah pengunjung. Sehingga fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, kamar mandi, kamar bilas, Gazebo.

Kemudian untuk fasilitas pendukung di kolam renang juga terbilang cukup memanjakan para pengunjung, yaitu Ocean Walk, Bom Bom Car, Carousel, Olimpic Pool, Wave Poll, Twinslide Poll, Jelly Fish, Octopus Ride, Pirate Ship, Mini Train dan masih banyak lagi.

Jangan khawatir ya sobat, jika sobat mencoba semua wahana permainan ini pasti akan merasa lapar. Didalam tempat wisata ini terdapat tempat makan yang murah meriah, menu makanan dan minuman mulai dari harga Rp 10.000 sampai harga Rp 50.000 ada disini.

Galeri Foto kolam renang Suncity Water dan Theme Park







Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi kolam renang Suncity Water dan Theme Park Madiun ?


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version