Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Nikmatnya Minuman Berbuka Puasa Dengan Ini….

Nikmatnya Minuman Berbuka Puasa Dengan Ini….

Lazada

Minuman Berbuka yang Murah


Waktu berbuka puasa adalah waktu yang ditunggu bagi para muslimin-muslimat yang menjalankan ibadah puasa. Ada dari mereka yang sekedar minum air putih dan kurma, namun ada juga yang meminum olahan susu, sirup dan buah-buahan. Sehingga melegakan dahaga seharian.

Rekomendasi jenis minuman yang menyegarkan untuk berbuka puasa ini bisa kamu coba untuk sajian berbuka bersama atau hunting sendiri.

Berikut rekomendasi minuman mengobat dahaga berbuka puasa :


1. Kolak


Nikmatnya Es Kolak untuk Minuman berbuka puasa


Nikmatnya Es Kolak untuk Minuman berbuka puasa

Kolak adalah salah satu minuman favorit topwisata. Minuman yang berbahan dasar dari kuah santan dipadu dengan gula merah, pisang, singkong, ubi manis dan kacang hijau. Membuat rasa lapar dan dahaga kita akan hilang seketika.

Dari berbagai macam bahan alami itu, kolak ini mempunyai khasiat yang bagus bagi tubuh kita, mulau dari kaya serat, mengandung banyak kalori energi, vitamin dan mineral.

2. Sop buah


Sop Buah menjadi minuman favorit bagi semua kalangan masyarakat, karena minuman ini cenderung sangat mudah ditemui, terjangkau dan enak rasanya. yang paling penting kandungan vitamin dan mineral yang ada didalamnya cukup berlimpah.

Minuman yang terdiri dari aneka buah-buah segar ini sangat menggoda ya sob, bahkan tidak sabar untuk segera menikmatinya. Buah-buahan yang ada didalam Sop Buah ini bermacam-macam mulai dari kelapa muda, nangka, apel, alpukat, anggur, menjadi nikmat jika ditambahkan sirup, susu kental manis, dan es batu.

3. Es kelapa muda


Kemudian Minuman rekomendasi selanjutnya adalah Es Kelapa Muda. Es Kelapa Muda ini juga sangat mudah ditemui di tempat-tempat penjual bakso atau warung dadakan ramadhan. Karena ketika bulan penuh berkah ini, banyak sekali penjual kelapa muda bermunculan.

Es Kelapa Muda sendiri aja sudah nikmat dan segar, apalagi ditambahi berbagai macam bahan seperti es batu, sirup, atau gula cair buatan rumahan.

4. Es blewah


Es Blewah ini juga menjadi minuman yang digemari masyarakat Indonesia, dengan rasanya yang nikmat serta buahnya yang lezat, tidaklah sulit menemukan minuman ini di tepi jalan-jalan kampung atau jalan raya.

Es Blewah ini kebanyakan orang dipadukan dengan berbagai macam sirup pemanis ataupun gula merah / gula putih sesuai selera. Apalagi ya sob ditambah es batu yang berlimpah, uih…. pasti tambah seger.

5. Es kelapa blewah


Es Kelapa Muda aja udah enak, apalagi ditambah Es Kelapa Blewah, waw… Pasti tambah seger jika diminum dalam keadaan dingin. Rasa yang disajikan dengan perpaduan dua buah lezat ini membuat menu berbuka kamu bertambah nikmat. Apalagi ditemani oleh pasangan atau sahabat tercinta.

Manisnya itu terasa sampai ke hati……

6. Es cendol


Menu selanjutnya adalah Es Cendol. Es Cendol ini tidaklah kalah segar dengan Es Papan Atas. Rasanya yang segar, manis, nikmat akan menggiurkan bagi setiap orang yang melihatnya.

Es Cendol ini akan terasa semakin nikmat jika perpaduan Gula Merah dan Tepung Berasnya pas. Es cendol juga bisa mengembalikan vitalitas dan semangat setelah seharian berpuasa.

7. Es pisang ijo


Es pisang ijo adalah minuman yang paling enak dinikmati ketika sedang dingin.

Sajian ini terbuat dari tepung beras, lalu dipadukan dengan susu kental manis, sirup dan es batu, es pisang ijo bisa menjadi minuman segar saat berbuka puasa.

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik untuk mencoba minuman berbuka puasa dengan rekomendasi topwisata diatas…???


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version