Skip to main content

Resep Camilan Oreo Goreng, Enak Menemani Waktu Bersama

Anaya Lariencia

Cara Membuat Oreo Goreng

Pada masa pandemic seperti ini, orang semakin banyak memanfaatkan situasi untuk berbisnis. Terutama bisnis makanan yang memang sangat diminati oleh banyak orang yang takut keluar rumah. 

Bahkan go food menjadi salah satu alternatif seseorang untuk membeli makanan di rumah. Pada hari ini kami akan memberikan bahan membuat camilan yang enak dan mudah dan bisa juga dijadikan bisnis. 

Dimana kita akan membuat oreo goreng dan sudah tentu bahan utama adalah oreo biskuit. Lalu bagaimana cara membuatnya? Kita bisa melihat bahan dan resepnya dibawah ini.


Resep Oreo Goreng

Bahan yang harus anda beli dan siapkan untuk proses pembuatan camilan oreo goreng adalah sebagai berikut dibawah ini:
  1. 1 bungkus Oreo, rasa boleh anda pilih vanila, coklat, strawberry sesuai dengan keinginan anda
  2. 2 sendok makan mentega yang telah dicairkan terlebih dahulu
  3. 9 sendok makan tepung terigu

Setelah itu apabila bahan sudah disiapkan semuanya. Langkah selanjutnya adalah cara untuk membuatnya. 

Proses untuk memasak atau membuatnya adalah:

  1. Yang pertama anda Siapkan tempat, kemudian lelehkan tiga sendok makan tepung terigu. Tambah mentega yang telah dicairkan, lalu anda campur  sampai semuanya merata.
  2. Lalu langkah kedua masukkan keping Oreo ke adonan tepung, kemudian masukkan ke tepung terigu bubuk. Lalu setelah itu Ulangi kembali dengan cara yang sama secara bergantian.
  3. Berikutnya anda panaskan minyak goreng. Setelah itu Goreng Oreo sampai matang menggunakan api kecil.
  4. Jika sudah matang, anda dapat mengangkat Oreo gorengnya, kemudian tiriskan. Dan Oreo goreng sudah siap untuk dimakan bersama teman atau keluarga anda. Anda dapat menambah juga dengan krim coklat atau keju yang sudah parut di untuk bagian atas kue oreo goreng tersebut.

Kue oreo goreng ini adalah makanan yang masuk dalam kategori viral karena rasa yang enak dan lezat. Bahkan untuk membuatnya juga mudah tidak rumit sama sekali

Sumber : idntimes.com


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar