Lompat ke konten
Home » Uncategorized » 10+ Spot Foto Instagrammable Food Junction Surabaya

10+ Spot Foto Instagrammable Food Junction Surabaya

Food Junction Surabaya



Seperti yang sudah di bahas topwisata sebelumnya tentang Food Junction Surabaya, Wisata Populer Murah Meriah. Kali ini topwisata akan mengupdate lagi tempat wisata ini, terutama bagian foto-foto instagrammable.

Sedikit ulasan. Food Junction Surabaya hadir di tengah masyarakat di Kota Surabaya sebagai wahana hiburan wisata keluarga.

Food Junction Surabaya sering dikunjungi para traveler ketika weekend tiba mulai dari orang Gresik, Sidoarjo, maupun Mojokerto.

Lokasi food Junction Surabaya ini sangat strategis, yaitu di Tandes Margomulyo Surabaya yang menyebabkan wisata food Junction ini sangat banyak dikunjungi para Traveller. para pengunjung biasanya menghabiskan waktunya untuk berfoto maupun makan-makan.

Konsep wisata food Junction ini memadukan antara wisata kuliner, wisata alam dan wisata hiburan, sehingga banyak spot spot foto yang unik dan romantis di area wisata ini. bahkan sebagian spot tersebut sering menjadi tujuan para milenial untuk bersua foto.

Selain di Food Junction Surabaya, Surabaya juga masih mempunyai tempat wisata baru yang epic untuk berfoto lo, yaitu di wisata bahari Jembatan Suroboyo.

Oleh karena itu topwisata ingin mengunjungi wisata itu sekali lagi untuk memastikan update wahana yang ada di Food Junctions Surabaya ini, Waw ternyata memang benar. Banyak sekali perubahan ketika topwisata kunjungi di tahun 2018 lalu.

Saat ini Food Junction Surabaya sudah ada tempat belanja Mall nya yaitu Hypermart yang tepat ditengah wisata ini. Tidak hanya itu banyak sekali lampu lampion yang bergitu indah, gemerlap serta epic untuk lokasi foto.

Untuk masuk kelokasi instagrammable ini, sobat topwisata tidak dikenakan biaya masuk sama sekali. Jadi jangan takut dengan “Harga tiket masuk di Food Junction Surabaya berapa ?”. Semuanya gratis dan sobat topwisata hanya membayar biaya parkir saja sebesar Rp 6.000 untuk kendaraan roda empat dan Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua.

Sobat topwisata penasaran, ini update terbaru Food Junction Surabaya.
















Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi wisata Spot Foto  Food Junction Surabaya ?


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan