Lompat ke konten
Home » Resep » Resep Membuat Milkshake Oreo, Minuman Layak Jual Masa Kini

Resep Membuat Milkshake Oreo, Minuman Layak Jual Masa Kini

Resep Milkshake Oreo

 
 
Di zaman sekarang ini banyak menu minuman segar dan enak dapat anda nikmati pada saat siang hari saat udara terasa panas.
 
Pada waktu udara panas tenggorokan akan terasa kering dan membutuhkan minuman yang menyegarkan seperti minuman yang dingin.
 
Minuman yang dapat melegakan tenggorokan disaat panas adalah jus, es sirup dan juga minuman spesial seperti milkshake. Pada hari ini kami akan memberikan menur resep minuman milkshake oreo yang pas untuk dinikmati di siang hari.
 
Cara Membuat Menu Milkshake Oreo
 
Menu milkshake adalah salah satu minuman paling enak dengan tambahan oreo. Resep milkshake oreo terdiri dari bahan susu juga bahan lain dengan tambahan oreo dimana akan memiliki rasa yang segar. Minuman tersebut merupakan favorit anak sampai kalangan dewasa.
 
Milkshake merupakan minuman yang bahan utamanya adalah susu yang dengan campuran bahan lain yang kemudian di blender. Untuk membuatnya lebih menyegarkan biasanya milkshake yang akan dicampur dengan es. Dimana memiliki rasa manis dan nikmat milkshake banyak disukai orang.
 
Milkshake oreo ini akan sangat enak saat nanti dibuat. Dengan memakai resep sederhana akan membuat lebih mudah saat mengolahnya. Resep milkshake oreo merupakan menu resep terbaik serta mudah untuk dipraktekan. Mari kita lihat bahan dan langkah cara membuat milkshake oreo yang enak dan segar seperti berikut ini.
 

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat milkshake coklat:

  1. 6 butir oreo
  2. 5 kotak batu es
  3. 3 sdm coklat bubuk, atau jika ada sirup coklat
  4. 3 scoop ice cream rasa vanila
  5. 2 gelas susu UHT
Baca Juga :  Resep dan Cara Membuat Wedang Kolang Kaling Jahe
 

Bahan dipakai untuk pelengkap:

  1. Whipped Cream, sesuai dengan takaran anda
  2. Sirup coklat
 

Cara membuat milkshake coklat oreo:

  1. Langkah awal anda siapkan blender dan bahan seperti oreo, es batu, es krim, coklat bubuk, dan susu UHT dimasukkan kedalam blender.
  2. Blender seluruh bahan sampai bahan menjadi halus juga oreo menjadi sedikit halus. Kemudian blender sampai bahan tercampur semua.
  3. Siapkan gelas saji tambah es batu sesuai keinginan anda.
 
Sumber referensi:resepkuerenyah.com
 
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan Balasan