Home » Tempat Nongkrong Eye Catching Kawula Muda Sidoarjo, Lets Go !

Tempat Nongkrong Eye Catching Kawula Muda Sidoarjo, Lets Go !

Tempat Nongkrong Sidoarjo

Horeeee!! Kebijakan dari pemerintah pusat sudah memperbolehkan café dan restoran untuk dine-in alias makan di tempat.

Yah walaupun hanya boleh cuman 1 jam saja, tapi mindi seneng banget !! Ada yang sama nggak kayak mindi ?? Hehehehe..

Tapi harus tetep inget sama yang namanya PROKES lho ya, hukumnya WAJIB kalau yang satu ini. Okay karena mindi adalah salah satu nak gaul darjo (Sidoarjo), café yang pertama kali mindi datengin tentunya café – café di Sidoarjo dulu guys.

Stay tune ya, kali aja kalian lagi visit di kota ini bolehlah sekalian mampir ngincipin kopi atau baverage nya.

Meiji Park café Sidoarjo

Meiji Park café Sidoarjo
  • Alamat : Dusun Sambiroto, Desa Karangtanjung, Kec. Candi
  • Jam buka : 16.00 – 22.00 WIB
  • No. Telp : 0895-3887-01339
  • IG : @meijiparkcafe
  • Price : 10K – 50K

Café Meiji ini menyuguhkan nuansa Jepang untuk konsepnya. Bisa terbilang nih café baru opening ya guys. Tepatnya buka tanggal 12 Maret 2021.

Suasana café nya cukup tenang karena letaknya sedikit jauh dari jalan raya. Asri, nyaman, bersih dan kenyang itulah 4 kata yang bisa mindi tuliskan untuk mendeskripsikan secara singkat café ini.

Bangunan cafenya terdiri dari 1 lantai saja, dan keunikan Ketika kita akan masuk ke ruangan utama café ini kita harus melalui pintu yang berupa pintu geser berbentuk mesin penjual minuman otomatis.

Waah.. unik banget kan! Terdapat empat kedai yang berjejer bersebelahan dan setiap kedainya menjual menu yang berbeda. Harga dan rasa makanan cukup bersahabat di kantong dan di perut, hehehe terkategori aman lah.

Di malam hari tempat ini akan terlihat nampak “ramai cahaya” karena banyaknya lampu gantung bolham warna – warni yang terpasang.

Sehingga akan memunculkan suasana romantis dan cocok banget nih buat kalian ajakain pasangan ngedate. Untuk nongkrong terdapat berbagai pilihan tempat duduk yang tersebar di setiap area.

Fasilitas di café ini terbilang lengkap, mulai dari toilet yang bersih, area parkir yang luas, wifi, spot foto, area outdoor, smoking area dan tentunya ada musholla juga donk. Bagaimana tertarik untuk ajak teman atau pasangan cuap – cuap di café ini ?

The Rooster Coffe Company

The Rooster Coffe Company
  • Alamat : jl. Yos Sudarso no. 21 Kel. Sidokumpul, Kec. Sidoarjo
  • Jam buka : 08.30 – 22.30
  • No. Telp : 0857-8888-0857
  • IG : @roostercoffe.id
  • Price : 20K – 60K

Pertama kali dating dan ngelihat café satu ini langsung ku jatuh cinta! Iya jatuh cinta sama ambience, interior design nya, uuhh eye catching banget lah nih café.

Kayak coffee shop yang ada di drakor (drama korea) gitu lah, eeiits tapi konsep di café ini bukan ala korea ya! Nuansa yang diusung oleh café ini adalah vintage dan summer/tropis.

Terdapat 2 bagian gedung, gedung pertama (utama) dibagi menjadi 3 area (2 indoor dan 1 outdoor) yang bernuansakan vintage.

Ada beberapa seat yang mereka tawarka untuk para pengunjung, ada yang pakai sofa, small table, ada juga meeting table yang bisa dipakai untuk banyak orang.

Untuk gedung yang kedua letaknya sebelah gedung pertama.  Terdapat 4 area di gedung ini, 3 area indoor di ruangan yang berlantai 3 dan 1 area outdoor.

Tema dari gedung yang kedua ini adalah summer/tropis. Yah dari luasnya bangunan dan seat yang tersedia bisa dibilang café ini cukup bisa untuk menampung banyak pengunjung.

Rasa makanan oke lah, bisa dirasakan dan ada beberapa makanan yang mindi doyan (aahh doyan ama laper beda tipis kan ya hehehhe..).

Setiap makanan dan minuman yang tersaji di sini worth it lah sama harganya ! Menu favorit mindi itu chicken cheese ama spaghetti fettuccine nya uuhh manteepp bener.

Udah yuukk gandeng temen – temen kalian buat berkunjung ke kota Sidoarjo gengs ! Gak kalah deh café nya ama yang ada di kota – kota besar lainnya 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *