Lompat ke konten
Home » Wisata » Serasa Bali, Tanjung kodok beach resort Lamongan, Review+Foto

Serasa Bali, Tanjung kodok beach resort Lamongan, Review+Foto

Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan
Lazada

Review Tanjung kodok beach resort Lamongan

Jika kalian warga jatim, khususnya di kota gresik, surabaya, sidoarjo, mojokerto dan ingin sekali menikmati keindahan pantai rasa Bali. Tentunya tidak perlu jauh-jauh sekarang ini.

Pantai di Tanjung kodok beach resort Lamongan sudah memberikan jawaban semuanya. Eksotisme matahari terbit dan tenggelam semuanya tersaji disini.

Masa pandemi seperti ini, dimana setiap penyeberangan udara atau laut selalu wajib melampirkan surat negatif, nah di Tanjung kodok beach resort Lamongan tidak perlu seperti itu ya guys.

Tinggal tancap gas aja, kalian sudah sampai di pesisir Lamongan ini. Keindahan yang tiada duanya menikmat garis pantai yang putih serta hembusan ombak, semuanya ada deh di Tanjung kodok beach resort.

Agar maksimal menikmati keindahan pantainya, kalian bisa nongkrong di Sunset Coffee Shop ini berada di kawasan hotel berbintang tiga Tanjung Kodok Beach Resort. 

Keindahan matahari yang bulan merona, dengan perpaduan cakrawala yang tegas menyekat keindahan biru laut dan biru langit, sambil menikmati kopi senja kalian bakal menikmati keindahan yang hakiki ini.

Berada di atas tebing setinggi kurang lebih 10 meter di muka pantai Tanjung Kodok, kopi nikmat yang tinggal dipilih dalam buku menu, bakal menjadi sekutu tepat pada petang yang menawan.

Seperti apa sih keindahan Tanjung kodok beach resort Lamongan ini. Yuk simak lebih lengkapnya.

Lokasi Tanjung kodok beach resort Lamongan

Lokasi Tanjung kodok beach resort ini mudah sekali dijangkau dan ditemukan ya guys, karena berada dijalan provinsi. lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62264

Harga Penginapan Tanjung kodok beach resort Lamongan

Untuk hotelnya sendiri terdiri dari berbagai kelas ya guys, saran saya sih pilih kamar yang menghadap langsung ke laut, kemudian pilih juga lantai paling tinggi, supaya bisa menikmati keindahan pantai secara luas tanpa ada halangan pohon kelapa atau sejenisnya.

  1. Pavilion Garden View Rp 850.000
  2. Deluxe Twin Bed Rp 850.000
  3. Villa Deluxe Rp 5.000.000

Wisata yang dekat dengan Tanjung kodok beach resort Lamongan

  1. Wisata Bahari Lamongan

2. Maharani Zoo

3. Pantai Delegan

4. Pantai Boom Tuban

Galeri Foto Tanjung kodok beach resort Lamongan

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version