Lompat ke konten
Home » Wisata » Destinasi Wisata Danau Beratan Tabanan Bali

Destinasi Wisata Danau Beratan Tabanan Bali

Danau Beratan Tabanan4 (1)
Lazada

Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Destinasi Wisata Danau Beratan

Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Destinasi Wisata Danau Beratan – Pernahkah Anda mendengar tentang Danau Beratan yang satu ini?

Atau Anda juga memiliki keinginan untuk mengunjungi Danau Beratan di Bali? Tentunya Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata di Bali yang satu ini.

Tapi tahukah Anda seperti apa Danau Beratan itu? Sebelum mengunjungi tempat wisata santai ini, maka Anda tentunya perlu mengetahui segala sesuatu tentang Danau Beratan.

Lokasi dan Rute Danau Beratan

Tidak bisa menunggu? Tenang saja, sebelum itu kamu harus tahu dimana letak Danau Beratan. Danau Beratan terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.

Jika Anda berangkat dari bandara Ngurah Rai, Anda akan menempuh jarak sekitar 1 jam 14 menit atau setara dengan 62,6 kilometer. Sedangkan jika Anda datang dari arah Singaraja.

Lalu Anda akan menempuh jarak sekitar 40 kilometer. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, umum atau bahkan menyewa mobil atau motor sepanjang hari.

Tips bagi anda yang berangkat dari bandara Ngurah Rai, anda dapat mengambil rute melalui Jl. Bandara Ngurah Rai ke Jl. By Pass Ngurah Rai lalu ke Jl. Jalan Senja ke Jl. Griya baru. Setelah itu, saat menemukan Jl. Fishing Park.

Anda harus mengambil rute ini lalu menuju ke Jl. Imam Bonjol ke Jl. Cokroaminoto. Dengan tujuan akhir di Jl. Baturiti Bedugul.

Di sana Anda lebih dekat ke Danau Beratan. Untuk dapat melihat lalu lintas, Anda dapat menggunakan aplikasi peta untuk memandu perjalanan Anda kali ini.

Harga Tiket Masuk

Untuk kategori dewasa dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000 per orang dan kategori anak-anak adalah Rp. 7.500 per orang jika ingin masuk ke destinasi wisata yang satu ini.

Fasilitas

Dengan harga tiket yang cukup terjangkau, Anda bisa menggunakan berbagai fasilitas di Danau Beratan. Fasilitas yang ada di Danau Beratan antara lain area parkir yang cukup luas, toilet gratis, taman bermain untuk anak-anak, kafe dan restoran, hingga bermain dan melakukan aktivitas seru.

Galeri Foto Wisata Danau Beratan

Video Wisata Danau Beratan

Jalur touring asyik ke Danau Beratan Bedugul Bali #Bedugul Bali #DanauBeratan #PuraUlunDanu
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version