Lompat ke konten
Home » Wisata » Tempat Wisata Tanjung Gaang Cocok Bagi Anda

Tempat Wisata Tanjung Gaang Cocok Bagi Anda

Wisata Tanjung Gaang di Gresik1
Lazada

Tempat Wisata Tanjung Gaang Cocok Bagi Anda- Tanjung Gaang juga merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang pengunjungnya tidak terlalu banyak.

Karena masih jarang dikunjungi, Wisata Tanjung Gaang memiliki pemandangan dan suasana yang masih sangat asri sehingga cocok bagi anda yang ingin menjauh dari kebisingan.

Pesona Keindahan Wisata Tanjung Gaang Gresik

Pulau Bawean belum banyak dikenal, karena pulau kecil ini memang belum menjadi pulau wisata layaknya Bali atau Karimun Jawa. Tapi pulau yang masuk ke dalam bagian administrasi Kabupaten Gresik ini punya banyak pesona wisata bahari, termasuk pantai.

Pantai-pantai di Bawean tentu tidak bisa dibandingkan dengan tempat wisata yang sudah terkenal. Karena pantai-pantai tersebut belum terjamah oleh banyak wisatawan.

Pantai-pantai disana masih eksotis, bersih, dan jarang dikunjungi wisatawan. Mungkin saja kamu adalah satu-satunya wisatawan yang datang pada hari itu.

Salah satunya adalah Tanjung Gaang adalah hamparan batu karang luas di atas laut jernih berwarna biru.

Kamu bisa menikmati pesona Tanjung Gaang dengan 2 dua cara. Pertama dengan menyusuri batu-batu karang menggunakan perahu nelayan, dan yang kedua dengan mendaki karang itu sendiri. Tapi 2 pesona itu bisa kamu dapatkan dalam satu kesempataan.

Hamparan batu karang yang luas dengan deburan ombak-ombak yang menghantam batu karang tentu akan membuat kamu ingin berlama-lama di pantai yang berada di ujung barat Pulau Bawean ini.

Tempat Wisata Tanjung Gaang

Disini anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah dan panorama bawah laut yang pastinya akan membuat anda betah.

Di sini Anda bisa melakukan sejumlah aktivitas seru, seperti bermain kano menggunakan perahu nelayan atau memanjat tebing untuk menikmati pemandangan dari ketinggian. Tak hanya itu, Anda juga bisa bermain di tanjung dan bermain pasir di pantai.

Harga Tiket Masuk

Pada umumnya harga tiket masuk tempat wisata tanjung gaang ini beda antara hari libur, minggu ataupun hari biasa. Berikut ini kami sertakan mengenai daftar harga tiket masuk di kawasan Kabupaten Gresik, namun perlu di ingat bahwa harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Pada hari kerja, tiket masuk Wisata Tanjung Gaang di Gresik adalah Rp 0,00. Sedangkan pada akhir pekan, tiket masuk Wisata Tanjung Gaang di Gresik adalah Rp 0,00. Harga weekday umumnya berarti Senin-Jumat, sedangkan weekend adalah Sabtu dan Minggu.

Jam Buka dan Tutup Wisata Tanjung Gaang

Setiap tempat wisata mempunyai jam buka dan tutup yang berbeda- beda. Begitu juga dengan destinasi di Kabupaten Gresik ini. Berikut kami sertakan tabel mengenai jam buka dan jam tutup Wisata Tanjung Gaang di Gresik, Wisata Tanjung Gaang di Gresik buka 24 jam.

Alamat Wisata Tanjung Gaang di Gresik

Wisata Tanjung Gaang di Gresik Kabupaten Gresik terletak di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Wisata ini terletak di Desa Kumalasa, Kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Terdapat 35 tempat wisata di Kabupaten Gresik.

Jika anda ingin mendapatkan petunjuk arah ke objek wisata tersebut, silahkan klik tombol petunjuk arah di bawah untuk membuka peta navigasi. Pada peta navigasi terdapat pilihan apakah akan menggunakan kendaraan umum, berjalan kaki, atau menggunakan mobil.

Galeri Foto Wisata Tanjung Gaang di Gresik

Video Wisata Tanjung Gaang di Gresik

Demikian penjelasan dari saya tentang Tempat Wisata Tanjung Gaang Cocok Bagi Anda semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version