Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Bukber 2023 Yang Membuat Penampilan Elegan

Ootd Bukber 2023 Yang Membuat Penampilan Elegan

OOTD-Bukber-2023
Lazada

Ootd Buka Bersama teman-teman Yang Membuat Penampilan Elegan- Meski memiliki berbagai aktivitas di kantor, urusan tampil elegan ketika ada undangan bukber juga menjadi prioritas bagi kaum hawa.

Jangan sampai kegiatan berkumpul bersama teman ini menjadi moment yang memalukan atau salah kostum ya bun. Untuk tampil elegan tidaklah harus mahal. Cukup dengan memadukan pakaian yang cocok.

Ootd Bukber 2023

Ya, sekedar untuk bertemu dengan rekan atau saudara. Tampil keren di tempat bukber Anda bukanlah suatu keharusan. Yang wajib adalah berpenampilan sopan dan rapi. Ingin tahu tentang Ootd Bukber yang tepat?

Gaya Casual

Terkadang, Anda yang berusia di atas 25 tahun atau baru menikah terlalu takut untuk memadu padankan dengan jeans. Anda harus tampil gaya kasual dengan jeans dan kemeja ini. Potongan kemeja yang menutupi lekuk tubuh dan outer yang panjang membuat jeans yang anda pakai tidak terlihat ketat atau kurang sopan ya.

Pakai Blazer

Blazer yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda akan menjadi pasangan yang sempurna untuk hari spesial di sekolah anak Anda. Warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, dan coklat bisa menjadi pilihan karena mudah dipadupadankan dengan warna-warna cerah. Mengenakan blazer ke tempat bukber akan memberikan kesan elegan dan sopan. Bertemu dengan rekan kerja atau saudara.

Kaos dan Batik

Kamu juga bisa menggunakan kaos sambil mengenakan kain batik untuk menginspirasi outfit Andira ini. Dilihat dengan gaya kasual, padukan saja dengan kemeja kasual dan sepatu kets putih favorit Anda agar tampil modis.

Kardigan, Dan Blus Longgar

Sebagai wanita dewasa yang berhijab sudah saatnya Anda menggunakan pakaian longgar agar lebih sopan. Mulai dari atas hingga bawah, ada baiknya Anda menggantinya dengan pakaian longgar yang sopan dan tidak banyak menarik perhatian. Jadi anda bisa memilih celana, cardigan dan blus longgar untuk memaksimalkan penampilan hijabmu.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Bukber 2023 Yang Membuat Penampilan Elegan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version