Lompat ke konten
Home » Wisata » Review Wisata Camping Pantai Ngudel Malang

Review Wisata Camping Pantai Ngudel Malang

Camping Pantai Ngudel Malang7
Lazada

Review Wisata Camping Pantai Ngudel Malang – Berlibur di Malang kurang rasanya jika tidak mampir ke Pantai Ngudel. Objek wisata ini memberikan nuansa liburan melalui panorama alamnya yang indah. Kawasan pantai dan sekitarnya masih asri, sehingga Anda akan betah untuk segera beranjak dari pantai ini. Apalagi air lautnya dan pasirnya yang putih membuat pantai ini indah.

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Ngudel

Batu di Pinggir Pantai

Pantai indah yang satu ini disebut Ngudel karena terdapat batu karang di tengah pantai. Letak batu ini tersebut berada di bagian barat pantai Modangan dan timur pantai Sendiki. Jarak antara kedua pantai ini adalah kurang lebih 800 meter. Keberadaan batu tersebut berada di tengah dua pantai, sangat mirip sekali dengan posisi udel yang ada di perut, atau yang kita kenal dengan tali pusar.

Ada Pohon Cemara

Hal lain yang membuat Pantai Ngudel menarik adalah keberadaan pohon hijau yang membuat kawasan pantai terasa sejuk. Keberadaan pohon-pohon tersebut memang sengaja berada di kawasan pesisir karena cocok untuk daerah dengan angin laut dan kandungan air tanah yang rendah.

Keberadaan pohon pinus di sekitar pantai sangat langka. Anda akan menemukannya di Indonesia untuk melihat pantai berpohon pinus. Kalaupun ada pantai seperti itu, tidak akan banyak pohon pinus yang ditanam. Kehadiran pohon pinus ini akan membuat suasana pantai menjadi cukup asri.

Fasilitas yang Ada di Pantai Ngudel

camping di pantai ngudel malang

Fasilitas yang ada di Pantai Ngudel juga cukup memadai antara lainnya adalah warung makan, toilet, mushola dan tempat parkir yang cukup luas. Kawasan pantai ini juga terlihat bersih. Dan setiap warung makan memiliki toilet umum sehingga pengunjung tidak perlu repot saat membutuhkannya.

Biaya Masuk ke Pantai Ngudel

Bagi yang ingin mengunjungi Pantai Ngudel, Anda bisa membeli tiket seharga Rp 15.000 per orang.

Alamat Pantai Ngudel

Pantai Ngudel ini terletak di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version