Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Batik Wanita Non Hijab Membuat Penampilan Semakin Cantik

Ootd Batik Wanita Non Hijab Membuat Penampilan Semakin Cantik

Ootd Batik Wanita Non Hijab

Ootd Batik Wanita Non Hijab Membuat Penampilan Semakin Cantik- Perkembangan mode yang dinamis di Indonesia terus memajukan desain batik. Banyak sekali desainer lokal yang mampu membuat baju batik dengan baju kekinian yang semakin trendy. Perkembangan fashion batik semakin bagus dan menarik disini.

Ootd Batik Wanita Non Hijab

Bahkan baju batik yang fashionable juga bisa digunakan untuk acara informal. Nah buat kamu yang ingin tampil beda dan stylish dengan pakaian, anda harus mencoba beberapa ide fashion hijab batik modern. Berikut ini tentang Ootd Batik Wanita Non Hijab.

Dress Batik

dress batik non hijab
dress batik non hijab

Jika Anda suka memakai dress, model baju batik ini bisa menjadi pilihan Anda. Busana batik bisa membuat Anda nyaman bekerja. Untuk menambah kesan modern, Anda bisa menambahkan aksesoris berupa kalung. Dengan mengenakan baju batik, Anda tidak perlu bingung dengan alas kaki. Mengenakan sepatu hak tinggi atau flatshoes baik-baik saja.

Baca Juga :  Style Fashion Wanita Menggunakan Warna Beige

Batik Print Viscose

Batik Print Viscose non hijab
Batik Print Viscose non hijab

Inspirasi baju batik wanita cantik, elegan dan tentunya simpel, seperti yang bisa kamu lihat pada contoh gambar di atas. Batik print viscose yang digunakan sebagai bawahan tetap menarik perhatian karena pemilihan warna yang kalem oleh pemakainya.

Perpaduan warna pink yang lembut dan kalem membuat penampilan pemakainya semakin feminim dan elegan. Apalagi atasan putih polos yang dipadupadankan dengan warna outer yang senada. Penggunaan aksesoris yang tidak mencolok dan cukup menambah penampilan para undangan pemakainya pun bisa semakin memukau.

Dress dan Outer Batik

Dress dan Outer Batik non hijab
Dress dan Outer Batik non hijab

Jika anda memiliki dress berwarna polos, anda juga bisa memadupadankannya dengan outer batik. Penampilan ini justru membuat Anda lebih modis. Kesannya tidak berlebihan.

Dress Brukat Aksen Ruffle

Dress Brukat Aksen Ruffle non hijab
Dress Brukat Aksen Ruffle non hijab

Bahan brukat sekarang lagi naik daun. Anda bisa memadukan bahan brukat dengan batik. Hal ini akan menghasilkan kesan feminin dan elegan. Bahkan, Anda bisa menggunakannya pada acara semi formal.

Baca Juga :  Ootd Gamis Hitam Yang Bisa Anda Gunakan Kondangan

Masih dalam pemilihan busana batik wanita versi Mamikos. Seperti yang bisa kamu lihat pada contoh gambar di atas, ada overall berbahan viscose yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin tampil lebih memukau dari biasanya.

Jika tidak memakai hijab, maka tidak perlu memakai bawahan kain atau batik. Namun jika Anda berhijab, maka Anda harus mengenakan kain batik dengan warna yang sama tanpa motif sama sekali agar tidak menonjol.

Tidak banyak aksesoris yang perlu digunakan karena motif batik yang digunakan cukup ramai dengan motif. Agar penampilanmu semakin cantik, anda bisa memakai heels seperti di gambar dan cukup membawa tas tangan kecil.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Batik Wanita Non Hijab membuat penampilan semakin cantik semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info