Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Keindahan pantai Pelang Trenggalek

Keindahan pantai Pelang Trenggalek

Lazada

Keindahan pantai Pelang Trenggalek yang tiada tara


Keindahan pantai Pelang Trenggalek


Trenggalek adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur mempunyai Wisata Bahari Pantai yang begitu luar biasa karena kondisi geografisnya yang berada di pesisir selatan pulau Jawa

Trenggalek mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa bagi wisatawan pantai untuk kalangan domestik maupun wisatawan mancanegara. pantai yang ada di Trenggalek ini juga tidak kalah bagus dengan pantai yang ada di Tulungagung meskipun sama-sama berada di pesisir selatan pulau Jawa.

Banyak dari pengunjung yang berwisata ke pantai Pelang ini merasa sangat terkesan menyenangkan, karena kondisi pantainya yang begitu bagus, bersih dan indah serta nuansa alam yang begitu kental di pantai Pelang Trenggalek ini.

Pantai Pelang ini yang tidak jauh dari pusat Kota Trenggalek selalu menjadi jujukan para pengunjung ketika musim libur tiba. Bagi para pengunjung yang ingin ke pantai Pelang ini pasti tidak merasa bosan karena di sepanjang perjalanan kalian akan disuguhi pemandangan pegunungan dan area persawahan yang begitu indah.

Di mana lokasi Pantai Pelang Trenggalek ?

Pantai Pelang Trenggalek ini berada di selatan pulau Jawa di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul tempatnya 60 km dari pusat Kota Trenggalek atau membutuhkan waktu perjalanan 3 jam.

Namun Tenang saja Anda tidak akan merasa bosan, karena di sepanjang perjalanan kalian akan disuguhi pemandangan yang cukup indah. Kalian juga bisa menempuh perjalanan melalui jalur Ponorogo Trenggalek, namun di sepanjang jalan terdapat beberapa Medan Jalan yang terjal jadi sangat hati-hati ya kawan.

Eksotisme Pantai Pelang Trenggalek

Menurut sharetempatwisata keindahan pantai Pelang ini memang sudah banyak diketahui oleh masyarakat umum dengan ombaknya yang begitu indah menggulung gulung, serta tebing-tebing indah di sekitar area pantai dan air terjun Pantai Pelang yang begitu eksotis membuat wisata Pantai Pelang ini layak dijuluki pantai terbaik yang ada di Indonesia.

wisatawan pantai Pelang ini disamping bisa menikmati wisata bahari juga bisa menikmati wisata alam dengan mendaki bukit bukit sampai ke air terjun dan Goa pantai Pelang.
Saran saya apabila kalian mengunjungi Pantai Pelang ini jangan menggunakan warna warna tertentu yang tidak disukai Nyi Roro Kidul, memang ini terjadi tak percaya tapi semua itu terserah bagi para pengunjung.

Air terjun dan Goa pelang yang begitu indah

Di dalam kawasan wisata Pantai Pelangi terdapat objek wisata lainnya yang tidak boleh dilewatkan yaitu Air Terjun dan Goa Pelang. Jarak wisata ini tidak jauh dari pusat wisata Pantai Pelang kurang lebih 300 meter dan anda bisa menempuhnya dengan berjalan kaki.

Air terjun pantai Pelang ini memiliki ketinggian 30 meter dan sangat bagus untuk lokasi foto kamu, kemudian jika kalian menyusuri 100 meter lagi ke arah timur kalian akan menemui goa pelang. Goa Pelang ini masih sangat alami dan masih sangat jarang ada pembangunan pariwisata di sini, namun dengan keasrian tempat ini menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para wisatawan.

Kunjungi juga wisata pantai lainnya


Fasilitas apa saja yang ada di wisata Pantai Pelang Trenggalek?

Fasilitas yang ada di wisata Pantai Pelang Trenggalek ini terbilang cukup memadai karena sudah ada kamar kecil kamar mandi mushola tempat istirahat dan area bermain anak.

Area bermain anak atau playground ini terletak di area parkir Pantai Pelang Jadi jika kalian sudah merasa capek dengan wisata pantai kalian bisa mengajak anak kalian untuk bermain playground di area parkir Pantai Pelang Trenggalek.


Berapa harga tiket masuk wisata Pantai Pelang Trenggalek?


Hari Biasa (Weekday)    Rp 3.000/orang
Hari Libur (weekend)    Rp 5.000/orang

Bukti ulasan Pantai Pelang Trenggalek yang kami rangkum dalam Google rating :


Dimas Fahmi
Tempatnya lumayan luas, cocok buat liburan keluarga, ada kolam renang sama air terjunnya. Lebih bagus air terjunnya dari pada pantainya. Klo hujan tempat parkirnya sangat becek

Istinafa RZ
Overall,  tempat ini bagus dan keren. Ada aie terjun yang satu lokasi sama pantai. Terus, udah ada beberapa spot foto yang incredible. Cuma, mungkin kurang dikelola aja yaa.

Adi Rickey
Pantai pelang adalah tempat rekreasi keluarga yang cocok ketika akhir pekan. Tarif yang murah dan bersahabat dengan fasilitas yang memadai. Parkir yang sangat luas. Bisa digunakan untuk camping ceria. (Karena Tidak disarankan camping

Potret-potret Pantai Pelang Trenggalek :






TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version