Lompat ke konten
Home » Uncategorized » 6+ Potret Keindahan Malam Curug Gondoriyo Semarang

6+ Potret Keindahan Malam Curug Gondoriyo Semarang

Lazada

Curug Gondoriyo


Jika sobat topwisata mempunyai rencana berkunjung ke Semarang tidak lengkap jika belum mengunjungi wisata alamnya yaitu wisata Air Terjun Malam Hari yang terletak di Curug Gondoriyo.

Air terjun Curug Gondoriyo ini terletak di Dusun Gondoriyo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Air Terjun ini belakang sedang naik daun atau ngehits di kalangan milenial, karena banyak dari mereka yang mengabadikan momen indah gemerlap lampu air terjun Curug Gondoriyo.

Air terjun ini memang sengaja diberi hiasan lampu di dalam grojokan air terjunnya serta di sekeliling kawasan air terjun, hal ini supaya masyarakat lebih antusiap dengan keindahan air terjun Curug Gondoriyo, ujar salah seorang pengelola kawasan wisata ini.

Jika sobat ingin menikmati gemerlap air terjun ini, bisa mengunjunginya ketika pukul 19.00 sampai dengan pukul 23.00, atau jika sobat hanya ingin melihat keindahan air terjun tanpa gemerlap lampu bisa mengunjunginya pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00.

Rute menuju pusat air terjun Curug Gondoriyo ini terbilang cukup bagus ya, dengan berjalan kurang lebih 200 meter dan disepanjang jalan sudah ada papan petunjung yang jelas serta gemerlap lampu dinding yang indah serta berwarna-warna, mengingatkan kamu sedang tidak berwisata ditengah hutan.

Air Terjun Curug Gondoriyo ini memiliki ketinggian 20 meter serta diiringin tarian gemerlap cahaya yang indah, dan pastinya kamu akan terkagum-kagum dengan keindahan ini, rasanya ingin berselfie dan camping disini.

Oh ya, wisata air terjun Curug Gondoriyo ini baru saja dibuka pada tahun 2019 ini lo, tepatnya tanggal 9 Februari 2019. Sejak saat itu kunjungan wisatawan ke semarang ini sangat luar biasa banyak, bahkan ketika hari libur tiba para pengunjung bisa mencapai ribuan.

Untuk biaya masuk, terbilang murah, cuma Rp 5.000 untuk tiket masuk, dan parkir kendaraan roda dua Rp 2.000 sedangkan roda empat Rp 5.000. Kalau perut mulai lapar juga tak usah khawatir ya sobat, karena di tempat wisata ini sudah disediakan tempat kuliner yang nyaman dengan menu khas Semarang yaitu Nasi Bleduk ditambah Wedang Sinom yang siap menemani malam-malam kamu disini.

Penasaran kan sobat topwisata, ini nih saya kasih fotonya

Potret Keindahan Curug Gondoriyo


Suasana Senja di Curug Gondoriyo Semarang










TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version